Anggita Noviadi dan Ema Blusukan di Pasar Sungsang

MAKLUMATNEWS.com, BANYUASIN — Anggita AW Noviadi yang merupakan isteri dari AW Noviadi Mawardi Yahya pengurus Golkar Ogan Ilir (OI)  bersama Ema yang juga kader Golkar melakukan blusukan di Pasar Sungsang Kecamatan Sungsang Kabupaten Banyuasin, Kamis (15/3). Keduanya merupakan pendukung dan tim pemenangan paslon no 1 Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Cawagub Sumsel H Mawardi Yahya.

Mereka secara langsung bertatap muka dengan pedagang dan masyarakat setempat,  selain itu turut membeli ikan asin,  ikan teri dan kerupuk udang yang merupakan produksi asli dan unggulan daerah tersebut.

Pantauan sambil memperkenalkan program kerja keduanya, keduanya terlihat asyik bercengkrama dan membeli produk buatan warga setempat.

Maria salah satu agen ikan teri mengatakan sangat mendukung dan mendoakan  HDMY sebagai gubernur dan wagub terpilih periode 2018-2023. ” Insya Allah kami mencoblos no 1 pada 27 Juni nanti,  kami bersyukur daerah ini mendapatkan kunjungan. Padahal daerah kami jauh dari perkotaan dan wilayah perairan yang sulit dijangkau, “ujarnya.

Anggita AW Noviadi yang merupakan isteri dari AW Noviadi Mawardi Yahya mengatakan blusukan ke pasar tradisional bukanlah hal baru baginya,  pasalnya ia sering berbelanja untuk memenuhi kebutuhan memasak sehari hari. ” Ya kami bersilahturahmi dengan pedagang dan penjual di pasar,  selain itu sosialisasi paslon no 1. Kami sangat berharap agar masyarakat bisa memilih dan mencoblos paslon no 1 karena program kerja yang pro rakyat,”ajaknya.

Sementara kader golkar Ema mengatakan sangat bersyukur atas sambutan masyarakat Kecamatan Sungsang untuk paslon no 1 HDMY.  “Alhamdulillah masyarakatnya ramah,  semoga dengan doa dan dukungan masyarakat paslon no 1 HDMY bisa menang sebagai gubernur dan wagub Sumsel, “harapnya.

PENULIS    : ANINDITA