kejujuran dan kebenaran

Golkar Ucapkan Selamat Kepada Capres Prabowo

MAKLUMATNEWS.com,  JAKARTA — Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, partainya menyambut baik mandat yang diberikan oleh Partai Gerindra ke Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2019. Ace mengatakan, Golkar berharap Pilpres 2019 menjadi ajang adu gagasan.

“Kami berharap ajang Pilpres 2019 mendatang ini merupakan ajang adu gagasan, konsep, program dan kebijakan yang akan kita tawarkan kepada rakyat,” kata Wakil Sekjen Golkar, Ace Hasan Syadzily yang dikutip dari  Republika.co.id, Minggu  (15/4).

Ace melanjutkan, hal tersebut demi terciptanya demokrasi yang sehat, serta kompetisi yang terbuka dan fair. “Kami percaya bahwa rakyat semakin dewasa untuk memilih mana Capres yang telah terbukti bekerja untuk rakyat,” ujarnya.

Ace juga memberikan ucapan selamat kepada Partai Gerindra yang telah memandati Prabowo Subianto dalam kontestasi politik melawan calon usungan partainya, yakni Joko Widodo. “Selamat untuk Partai Gerindara yang secara resmi mencalonkan Pak Prabowo sebagai Capres 2019. Kami menyambut baik atas kesediaan Pak Prabowo untuk maju kembali sebagai Capres,” jelasnya.

Menurutnya, dengan adanya mandat ini, menunjukkan adanya kontestasi demokrasi yang semakin baik. Selain itu, hal ini akan memudahkan rakyat dalam memilih calon pemimpinnya, karena telah ada pilihan alternatif lainnya, selain Jokowi.

“Dengan majunya Pak Prabowo sebagai Capres menunjukkan bahwa kontestasi demokrasi di negara kita semakin baik. Rakyat kembali dihadapkan pada pilihan yang baik untuk memilih pemimpinnya dalam Pilpres 2019,” katanya.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan siap maju sebagai capres bila diberikan mandat oleh seluruh kader Partai Gerindra. Dia menyatakan siap untuk melaksanakan tugas menjadi capres.

“Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut,” ungkap Prabowo dalam pidato pembukaannya dalam rapat koordinasi nasional (rakornas) di kediaman Prabowo, Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4) lalu.

EDITOR    : MIMBAR AS