kejujuran dan kebenaran

Warga Payu Putat Janji Akan Menangkan Kembali Ridho-Fikri 

MAKLUMATNEWS.com, PRABUMULIH – Ribuan warga Payu Putat kota Prabumulih menghadiri kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri. Senin, (16/4/2018) Sekira pukul 14.30.

Sama seperti kampanye ditempat lain, Paslon Walikota dan Wakil Walikota ini sebelum memulai kampanye melakukan senam bersama warga. Kini kampanye yang ke 27 diadakan di Payu Putat dan dihadiri Ribuan warga Payu Putat itu sendiri.

Dipertengahan acara, Tim kampanye Ridho-Fikri pun membagikan makanan ringan berupa ice cream dan roti, dipertengahan kampanye juga Ridho-Fikri mengatakan agar warga Payu Putat tidak terpengaruh akan isu – isu tidak benar tentangnya.

Serta, Ridho-Fikri pun kembali memperingatkan  Tanggal Pilkada 27 Juni 2018 nanti jangan sampai ada yang tidak hadir ke TPS. “Bapak ibuk Jangan lupo datang ke TPS pilih yang ado gambar kami beduo, jangan salah pilih,” Ujar Ridho Yahya saat memperingati warga sekitar

Salah Satu warga Payu Putat, Hairun Mengatakan Janji bakal Menangkan Kembali Paslon Ridho-Fikri jadi walikota dan Wakil Walikota Prabumulih kembali. “Kami bejanji nak menangkan pak ridho Samo pak Fikri lagi, pilih lah yang lamo yang lah tebukti hasilnyo,”ujar hairun.

PENULIS    : PUTRI