kejujuran dan kebenaran

Pencerahan Iwan Piliang di Masjid Agung Palembang

 

MAKLUMATNEWS.com – Masih ingat dengan Iwan Piliang ?. Jamaah Sholat Jumat Masjid Agung Palembang dikejutkan oleh badan yang hadir terkini plontos tersebut. Iwan Piliang adalah seorang wartawan senior, aktivis yang beberapa waktu lalu menggegerkan dunia maya dan diwariskan, gara-gara pria berkacamata, dapat mewawancarai secara langsung melalui teknologi skype dengan buronan koruptor kelas kakap M. Nazaruddin, yang waktu itu tengah berada di Negera Eropa . Saat itu, Nazaruddin, mantan Bendahara Partai Demokrat tersebut, tersangka korupsi yang berlomba dan tak terlacak sama sekali dari kemaratannya.

Dengan kepiawaian seorang Iwan Piliang, ternyata Nazaruddin yang terus diburu aparat KPK tersebut, bisa dihubungi langsung olehnya dan langsung tatap muka lewat skype, yang mana saat itu, Nazaruddin pakai topi koboi. Aksi Iwan Piliang inilah yang sangat menghebohkan.

Usai sholat Jum’at di Masjid Agung, Palembang, 11 Mei 2018, Iwan ternyata punya banyak kenangan dengan masjid tua dan kebanggaaan wong plembang ini. Dia bercerita bahwa setiap ke Palembang selalu singgah dan sholat di masjid yang didirikan Sultan Mahmud Badaruddin ini. Iwan bersama orang-orang yang ingin memberikan pencerahan untuk bulan suci dan juga mengajak keluarga untuk menyukseskan pesta olahraga Asian Games 2018 yang mana Palembang dan Jakarta menjadi tuan rumah. Berikut petikan rekaman video Iwan Piliang dihadapan mihrob Masjid Agung Palembang, selamat menonton …. [] Aspani Yasland