kejujuran dan kebenaran

Antisipasi 3 C Koordinasi Dengan Kades

MAKLUMATNEWS.com, INDERALAYA — Rabu (25/4) pukul 10.00 wib di Rumah Kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan  Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) Unit Keamanan Sat Intelkam Polres OI dipimpin oleh Kanit Keamanan Brigpol Rama Satriya SH melakukan pertemuan terhadap Kepala Desa dan Masyarakat Desa Tanjung baru Kecamatan  Inderalaya Utara guna mengantisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C) di OI,  khususnya di Desa Tanjung Baru.

Kanit Keamanan Brigpol Rama Satriya mengharapkan  dengan silaturahmi tersebut terjalin komunikasi yang baik antara polri dan pihak pemerintahan desa sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menjaga keamanan kamtibmas di OI.

“kita menghimbau kepada kades dan warga untuk sama menjaga keamanan lingkungan dan segera hubungi Polres OI apabila menemukan gangguan kamtibmas terutama 3C karena tindak pidana pencurian telah menjadi atensi pimpinan Polres OI, “ujarnya.

Kades Budiharjo mengatakan sangat senang adanya kunjungan anggota polres OI,”senanglah karena  ada imbauan dari polres, “katanya.

PENULIS   : HENNY