Kejujuran dan Kebenaran

Baca dan Miliki As SAJIDIN Edisi Milad 4 Tahun

 

MAKLUMATNEWS.com – Alhamdulillah, puji syukur tak henti-hentinya dihaturkan kepada Allah Swt, Tuhan Semesta Alam, atas masih diberikannya kesempatan dan kemampuan untuk menerbitkan Media Islam As SAJIDIN. Tak terasa usianya kini sudah 4 tahun, sejak perdana terbit 5 Mei 2014.

Media Islam As SAJIDIN adalah sebuah media cetak dakwah yang terbit bulanan setiap tanggal 5. Bertahan ditengah gempuran media online dan pers digital sekarang ini, bukanlah perkara yang gampang. Oleh sebab itu, tidaklah berlebihan bila dikatakan eksistensi As SAJIDIN hingga saat ini adalah prestasi yang mencetak jejak kaki di sejarah pers di kota Palembang ini.

Empat tahun berkiprah di dunia pers cetak, As SAJIDIN tentu mengambil segmen dakwah islamiyah yang memang harus dilakukan. Ternyata, berdakwah di dunia pers tidaklah segampang seperti seorang da’I atau ustadz dalam berceramah. Banyak komponen pers yang harus dipenuhi agar pesan dakwah tersebut benar-benar sampai baik sesuai dengan Alquran dan Sunnah, juga sesuai dengan kaedah bisnis pers pada umumnya. Kedua sisi inilah yang terus menerus dijadikan bahan “omongan” segenap pengelola As SAJIDIN selama 4 tahun terakhir ini. Dan Alhamdulillah, semua itu berjalan lancer dan sukses dengan segala hambatan dan tantangannya masing-masing.

Empat Tahun Bersyi’ar Merangkai Kata adalah sebuah frasa syukur yang patut dipersembahkan kepada khalayak pembaca, pelanggan, kolega, mitra dan para pemasang iklan. Selain itu, frasa itu juga dijadikan semangat untuk lebih melangkah lagi ke depannya. Selamat Membaca !!![]Aspani Yasland