Kejujuran dan Kebenaran

Polwan Hendaknya Melaksanakan Tugas Dengan Sungguh-Sungguh

MAKLUMATNEWS.com, MUARABELITI — Pakor Polwan Polda Sumsel, AKBP Husnel Wati didampingi Kapolres Mura,AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM menggelar pertemuan dengan Polwan Mura, Selasa (9/10/2018).

AKBP Husnel Wati selaku Katim Supervisi Bidang Kehumasan selain laksanakan kegiatan supervisi bidang kehumasan di Polres Musi Rawas, juga mengadakan kegiatan pertemuan dan silahturahmi dengan Polwan Polres Musi Rawas.

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro,S.Ik mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Polres Mura.
“Kami merasa bangga terlebih peduli dengan Polwan Polres Mura,”jelasnya.

Sementara itu, Pakor Polwan Polda Sumsel, AKBP Husnel Wati, mengatakan pertemuan ini dilaksanakan selain meningkatkan silaturahmi dengan anggota polwan. Kegiatan tersebut juga bertujuan guna memberikan motifasi dan evaluasi mengenai sikap, kedisiplinan, dan kewajiban dalam melaksanakan tugas yang telah diperintahkan oleh pimpinan.

“Kepada seluruh polwan hendaknya melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan baik dan bersungguh-sungguh, karena bilamana pimpinan sudah membuat sprin wajib untuk dilaksanakan, janganlah meninggalkan kewajiban/dinas tanpa sebab yang jelas, disiplin dalam waktu, ikuti ketentuan yang ada,”pungkasnya.

Reporter : Wan Asri