Kejujuran dan Kebenaran

Dukung SFC Lewat Doa Anak – Anak Yatim

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Malam ini Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan krusial menghadapi Persela Lamongan, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-29, Jum’at (2/11) di Stadion Surajaya Lamongan. Hasil pertandingan laga ini, akan mempengaruhi kelangsungan nasib Laskar Wong Kito, pada akhir kompetisi nanti.

Karena pentingnya pertandingan tersebut, tim SAR dan Prestasi SFC mengajak seluruh elemen pendukung tim, mulai dari fans, kelompok suporter hingga masyarakat Sumatera Selatan dimana pun berada untuk bersama-sama memberikan dukungan moril dan doa kepada pemain, agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Wakil Ketua Tim SAR dan Prestasi SFC Hendri Zainuddin mengungkapkan, saat ini Yu Hyun Koo dan kawan-kawan tengah berada pada titik terendah dalam perjalanannya di kompetisi tertinggi di tanah air.

Karena itu, dirinya bersama Syahrial Oesman selaku ketua tim, Musyrif Suwardi (sekretaris) dan Johan Syafri (wakil sekretaris). Serta anggota tim lainnya seperti Bariyadi, Ucok Hidayat, Elianuddin, Hardani maupun Septiana Zuraida. Telah melakukan berbagai upaya, untuk mensupport perjuangan tim demi meraih hasil yang terbaik. Selain menyiapkan bonus kemenangan sebesar Rp.200 juta, tiap pertandingan.

“Malam nanti SFC akan kembali berlaga menghadapi Persela di laga away. Kita tentu menginginkan SFC dapat meraih kemenangan, agar tidak semakin terperosok ke jurang degradasi. Untuk itu, saya meminta kepada semua pendukung SFC. Mari kita semua menengadahkan tangan dan berdoa dengan tulus ikhlas, serta memberikan dukungan moril. Demi kemenangan SFC,”ajaknya, seperti yang dikutip dari DetikSumsel.

Sebab menurut mantan manajer tim yang sukses membawa SFC merengkuh tropy juara Liga Super Indonesia musim 2012 ini, upaya keras yang dilakukan pemain, pelatih, official dan manajemen SFC dalam setiap pertandingan. Tidak akan ada artinya tanpa dibarengi dengan untaian-untaian doa.

“Ketika engkau melambung ke angkasa atau pun terpuruk ke dalam jurang, ingatlah kepadaKu, karena Akulah jalan itu,”ujarnya, mengutip sepenggal bait puisi Jalaluddin Rumi.

Seperti dilaga kandang sebelumnya, selain mengajak masyarakat, fans dan suporter. Tim SAR dan Prestasi SFC juga menggelar doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Amal Ma’ruf, AI-Zikri dan Belaian Kasih Ibu.

“Ini merupakan tradisi lama yang kita aktifkan kembali. Semoga doa tulus dari anak-anak panti asuhan, bisa membuahkan kemenangan bagi tim kesayangan kita Sriwijaya FC,”harapnya.

“Sekali lagi saya mengajak semua elemen masyarakat pecinta SFC, agar dapat memberikan dukungan langsung ke stadion maupun memanjatkan doa tulus ikhlas, untuk kemenangan Sriwijaya FC. Semoga doa kita semua diijabah Allah SWT, Aamiin..Aamiin…Aamiin Yaa Robbal ‘alamiin,”ucapnya mengakhiri.

EDITOR : MIMBAR AS