Kejujuran dan Kebenaran

Bupati Muratara Terima Penghargaan Atas Kerjasama Assesment Polda

MAKLUMATNEWS.com, MURATARA — Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidaya menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) , Irjen Pol Zulkarnain,di Assesmen Center Mapolda Sumsel, Rabu (7/11).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat atas kerjasama penggunaan Assesment Center Polda Sumsel, dalam lelang jabatan di lingkungan Pemkab Muratara.

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah bersedia melakukan assesmen terhadap pejabat Kabupaten Muratara.

“Untuk waktu terdekat akan dilakukan assesment terhadap sembilan pejabat esselon II, dan kedepan akan terus dilakukan hal yang sama,”Kata Bupati Muratara.

Dengan assesmen di Assesment center Polda Sumsel ini hendaknya hasil pejabat yang terpilih nanti akan lebih baik.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapaten Muratara, Sudartoni mengatakan penghargaan tersebut atas kerjasama dalam hal pelaksanaan lelang jabatan di lingkungan Pemkab Muratara.

“Ada sembilan jabatan esselon II yang akan dilakukan assesment, diantaranya, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pendidikan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Sekretaris DPRD Muratara,”Kata dia.

Dalam hal pelaksanaan assesment, direncanakan Minggu ke 2 Desember 2018.

“Harapannya, dengan memanfaatkan Assesment Center polda, dalam menempatkan pejabat esselon ll kita benar mendapat pejabat yang mampu menjalankan tugas jabatan dengan baik dan sesuai dengan kompentesi yang sesuai, agar Muratara makin kuat dari setiap proses kegiatan agar visi dan misi bupati dan wakil bupati segera tercapai,” harapnya.

PENULIS : WAN ASRI