Kejujuran dan Kebenaran

2762 Peserta Bersaing Untuk Rebut Posisi CPNS OI

MAKLUMATNEWS.com, INDERALAYA — Sebanyak 2762 peserta mengikuti Test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang pelaksanaannya berlangsung Rabu (7/11/) bertempat di Badan Kepegawaian Negeri (BKN) Regional IX Jakabaring Palembang yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) OI H Herman MM, Asisten III Drs H Lukmansyah MPDI, Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI.

Sekda OI H Herman dalam sambutannya menyampaikan, kesempatan ini merupakan peluang yang sangat berarti untuk dapat menunjukkan kemampuan, baik secara akademis maupun kemampuan intelektual selaku generasi bangsa yang akan menjadi pelaku dalam pelaksanaan pembangunan.

“Gunakan waktu yang ada dengan sebaik mungkin dalam menjawab soal dengan tenang dan berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan dalam menjawab soal. apalagi sistem yang pakai yakni sistem Computer Assisted Test (CAT) jadi sangat transparan dan akuntable,” ujarmya.

Kaban BKD OI Yuliansyah didampingi Sekban BKD OI Kasman Gani dan Kabid PNS Ali mengatakan semua peserta dapat melaksanakan ujian dengan baik, “Tinggal tunggu tahapan pengumuman nanti. Yang jelas kami jamin pelaksanaan ujian tidak ada joki atau hal lain. Dan saat pengumumuman nanti sebagai cpns, putra putri terbaiklah yang terpilih, berdasarkan kualitas,”jelasnya.

PENULIS : HENNY