Kejujuran dan Kebenaran

Gedung Persada Kecamatan Ilir Timur I Diresmikan

MAKLUMATNEWS.com – Kecamatan Ilir Timur I kini memiliki Gedung yang representatif, Namanya Gedung Persada. Peresmiannya dilakukan oleh  Walikota Palembang H.Hanojoyo sekaligus melakukan temu warga di gedung yang baru selesai dilakukan renovasi total tersebut, Rabu, 5 Desember 2018.

Camat Ilir Timur I, Agus Rizal mengatakan gedung ini diberikan nama Persada karena merupakan singkatan dari persahabatan dan persaudaraan. Oleh karena itu, kita yang berkumpul di gedung adalah sahabat dan saudara.

Para Ketua RT se-Kecamatan Ilir Timur I mnerima insentif dari Walikota Palembang Harnojoyo, Rabu, 25 Desember 2018. Foto:Tri Jumartini Ilyas

Dikatakan, selain menjadi tempat pertemuan, bisa juga dilakukan sebagai kegiatan olahraga, pesta pernikahan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Mari kita jaga bersama, karena gedung juga milik kita,” pinta Agus Rizal.

Selanjutnya Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengajak masyarakat yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam program pemerintah seperti meramaikan sholat berjamaah di masjid dan musholah. Tujuannya agar Kota Palembang lebih maju lagi.

“Gedung ini sangat representatif dan sejuk sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekecamatan, dan ayo bersama merawat gedung yang telah disediakan ini,” katanya dalam silahturahmi yang dihadiri oleh Jajaran OPD, ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, para ustadz dan PKK se-Kecamatan IlirTimur I.

Selain itu, Harnojoyo juga memberikan secara simbolik intensif kepada ketua-ketua RT di Kecamatan Ilir Timur I dan doorprize diakhir acara.[*]

 

Reporter : Tri Jumartini Ilyas

Editor      :  Aspani Yasland