Ingin SFC Tetap Ada, Gubernur, Pengurus Dan Pemegang Saham Duduk satu Meja

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Membahas keberlangsungan Tim kebanggaan wong Sumsel, Gubernur Herman Deru dan jajaan pengurus Sriwijaya FC, termasuk pemilik saham mayoritas PT SOM melakukan jumpa pers di Hotel Horizon Ultima Palembang.

Dalam keterangannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan rencana ke depan agar SFC sebagai klub profesional dan kebanggaan rakyat Sumsel, tentu akan mengambil sikap sebagai peran Gubernur, bukan sebagai pemegang saham.

“Kita ingin klub ini tetap kita urus, meski saat ini klub terpuruk di liga dua, namun akan diperbaiki agar ke depan bisa kembali ke liga satu lagi,” katanya, Senin (7/12/2018).

Ia menyampaikan, sebagai Gubernur, tentu ada tanggungjawab kepada masyarakat untuk kembali mengambil kejayaan SFC lagi pada kasta di liga 1 tahun depan.

Sementara Direktur Utama PT SOM Muddai Madang menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur yang telah mengambil langkah baik ini, namun bicara masalah saham tentu ada mekanisme tersendiri yang harus diselesaikan bersama.

“Saya persilahkan kalau ada yang akan ambil alih saham, tapi tentu ada mekanisme yang harus dibicarakan bersama, kita akan duduk bersama bahas itu,” tegasnya.

EDITOR : MIMBAR AS