Ditemukan, Mayat Siswi SMA 10 Palembang yang Terjun dari Jembatan Ampera  

MAKLUMATNEWS.com – Mayat Eni Ulan Sari,16 tahun,  siswi kelas X SMA Negeri 10 Palembang, yang terjun ke Sungai Musi dari atas Jembatan Ampera beberapa hari lalu, sekitar pukul 08.40 Wib, Kamis 10 januari 2019 telah ditemukan tak jauh dari pelabuhan Dermaga PT Pusri dekat Boom Baru Palembang dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Penemuan mayat gadis belia ini diketahui setelah ada laporan warga setempat yang bernama Afrizal, 43 tahun, yang sehari-harinya sebagai nelayan di Sungai Musi dan tinggal di Lorong Satria No.37 Rt. 25 Kelurahan 14 Ulu Kecamatan Plaju, Palembang.

Ketika diketemukakan, jasad Eni dalam posisi terkelungkup dengan pakaian seragam sekolah dan langsung diselamatkan petugas Polairud dan dibawah ke Rumkit Bhayangkara.

Informasi yang dihimpun MAKLUMATNEWS.com, menyebutkan jasad Eni dapat dikenali melalui pakaian sekolah yang masih dikenakan saat terjun dan ditemukan, karena untuk kondisi wajah sulit dikenali.

Ibu dan nenek korban terlihat menangis histeris saat mengetahui jasad yang ditemukan adalah Eni Ulan Sari.

Menurut Mariana Jundin nenek korban, cucunya asli berasal dari Dusun Bumi Genap, Kecamatan Lunjung Agung, OKU Selatan. Di Palembang cucunya sekolah kelas X SMA Negeri 10.

“Dia ini (Eni) baru pulang dari Dusun karena libur sekolah, kalau sebelumnya dia tinggal bersama pamannya. Tapi sekarang dia ngekos sendiri tak jauh dari sekolahnya,” katanya kepada wartawan.

Untuk pemicu yang menyebabkan korban sampai nekat terjun, pihak keluarga tidak tahu sama sekali. “Karena selama ini Eni tidak ada persoalan apa – apa, kami keluarga juga belum yakin kalau dia terjun sendiri,” jelasnya.(*)

Editor : Aspani Yasland