Eni, Siswi Aktif dan Periang Di Sekolahnya

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Siswa SMA Negeri 10 Palembang Eni Yulan Sari yang ditemukan tewas mengapung dekat dermaga PT Pusri Palembang, Kamis (10/1) pagi, tidak menunjukkan gelagat aneh sebelum dinyatakan meninggal karena bunuh diri.

Dimata guru dan temannya, Eni adalah orang yang periang dan aktif, bahkan putri sulung dari tiga bersaudara ini mengikuti tiga kegiatan ekstrakurikuler sekaligus ditempat ia menimba ilmu.

Kepala SMA Negeri 10 Palembang Fir Azwar mengatakan, berdasarkan informasi dari teman sekelasnya Eni Yulansari terakhir masuk ke sekolah pada Selasa (8/1) kemarin. Dari pagi sampai jam terakhir belajar Eni masih berada di sekolah.

“Sekitar jam sembilan dia minta izin sama gurunya untuk keluar, namun tidak diizinkan sehingga ia kembali lagi ke kelasnya. Kemudian keesokan harinya atau Rabu dia tidak masuk ke sekolah,”katanya.

Lanjutnya, pihak sekolah baru mendapat informasi hilangnya Eni Rabu malam, terus ditanyakan kepada guru dan teman teman sekelas mereka tidak tahu bahwa Eni hilang. “Nah pagi tadi kami mendapat kabar dari TNI AL bahwa ada jenazah perempuan ditemukan mengapung setelah dicek ternyata murid kami,”bebernya.

Sepengetahuan guru dan teman sekelas nya, sebelum dinyatakan hilang Eni tidak menunjukkan gelagat aneh maupun mencurigakan, hanya saja disaat jam pelajaran pertama Eni sempat murung tapi tidak ditanyakan.

EDITOR : MIMBAR AS