DPRD Sumsel Dukung Pembangunan Empat Lawang

MAKLUMATNEWS.com, EMPAT LAWANG — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H M A Gantada dalam kunjungan kerjanya mengunjungi Kabupaten Empat Lawang mengatakan, pihaknya akan mendukung program dan pembangunan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

“Saya melihat kemarin di Muratara ada beberapa pembangunan periode 2018 dan kedepanya di 2019. Dan hari ini. Bupati Empat Lawang sudah menyampaikan pembangunan yang akan di bangun pada tahun 2019,” kata Gantada kepada awak mesia, Rabu (23/1) sore di rumah dinas Bupati.

Diakuinya, kedatangannya ke Kabupaten Empat Lawang merupakan agenda di awal tahun sekaligus ada dua hal yang disampaikan yakni pertama menampung aspirasi dan yang kedua mensosialisasikan kabar untuk realisasi berkaitan dengan anggaran tahun kemarin.

“Hari ini (Rabu) kami berbicara dengan Bupati Empat Lawang mengenai program-program yang akan di backup pada tahun 2019 yang sudah disampaikan dan insyallah akan bergulir,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, untuk program-program kedepan pihaknya juga menampung hal-hal yang belum bisa dilaksanakan untuk program tahun 2019. “Apabila program ditahun 2019 belum terlaksana akan kami alokasikan ke tahun 2020,” jelasnya.

Ditambah Gantada, Bupati terpilih Joncik Muhammad bisa memperbaiki dan mengangkat nama Kabupaten Empat Lawang. “Saya sudah kenal dengan Bupati (Joncik) saat masih sama-sama di DPRD Sumsel, dan saya yakin Kabupaten Empat Lawang dengan kepemimpinannya akan posts menjadi baik,” pungkasnya.

Sementara, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan sebuah kebahagiaan sendiri dikunjungi Ketua DPRD Provinsi.

“Ya, kami ucapkan terimakasih karena ketua DPRD Provinsi Sumsel mau dan bersedia datang dan berkunjung ke Kabupaten Empat Lawang untuk bertemu dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya back up dari DPRD Provinsi Sumsel pembangunan di Kabupaten Empat Lawang akan terwujud. “Ya, kita berharap dengan di backupnya infrastruktur oleh DPRD Provinsi Sumsel dapat memajukan Kabupaten Empat Lawang kedepannya,” pungkasnya. (ril)