Cek Cok Mulut, Irawan Tendang dan Pukul Istri

MAKLUMATNEWS.com, MURATARA — Diduga gara-gara cekcok mulut, Irawan (38) warga Desa Rawan Beringin Makmur II Kecamatan Rawas ilir Kabupaten Muratara menendang dan meninju istrinya Sisnawati (38) warga yang sama.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini menyebabkan pelaku harus menjadi pesakitan di Polsek Rawas Ilir, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 21.30 Wib.

Peristiwa KDRT tersebut terjadi Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 15.00 Wib. Bermula dari korban pulang kerumah dari Surolangun Jambi. Setelah korban masuk rumah pelaku langsung berkata “Larilah dari rumah ini. Dijawab korban “Aku dak galak”. Dijawab pelaku “Kau ku bunuh”dan korban menjawab “Bunuhlah”.

Kemudian pelaku langsung menuju kedapur langsung mengambil satu bilah samurai. Akan tetapi pelaku langsung di pegang oleh Supran dan langsung mengambil samurai tersebut. Selanjutnya pelaku langsung menerjang perut korban dan meninju kepala korban sebanyak empat kali dan meninju kening korban sebanyak satu kali sampai korban terjatuh kelantai. Pelaku langsung dilerai oleh Supran dan anak pelaku yakni Aldo.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka benjol di kepala belakang dan di kening kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rawas Ilir untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi, mengatakan saat personil Polsek Rawas Ilir mendapat informasi bahwa pelaku berada di rumah. Anggota polsek langsung mendatangi TKP dan melihat pelaku berada di dalam rumah. Kemudian anggota Polsek Rawas Ilir langsung mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Barang bukti yang diamankan satu bilah samurai bergagang plastik bewarna hitam dengan panjang kurang lebih 60 Cm.

PENULIS : WAN ASRI