Kunker DPRD Kabupaten Boyolali Bahas Fungsi Dan Peran Bapemperda

MAKLUMATNEWS.com, INDERALAYA — Rombongan dari DPRD Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir pada Kamis (07/02). Bertempat di Ruang Rapat pimpinan DPRD Oi dan diterima oleh Sekretaris Dewan yang diwakili Kabag Persidangan Yubhar S.IP dan didampingi Bagian Humas Saudi Aryanto Skm. MKM dan jajaran Sekretaris DPRD.

Pimpinan rombongan DPRD Kabupaten Boyolali S Paryanto mengatakan maksud dari kunker tersebut yaitu mempelajari mengenai Fungsi Dan Peran Bapemperda, Fungsi dan peran badan kehormatan dalam peneggakan kedisiplinan dan kode etik bagi anggota DPRD.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Boyolali bisa bersinergi dan kerjasama terjalin untuk kemajuan bersama,” kata S Paryanto.

Rangkaian acara Kunjungan Kerja diakhiri dengan tukar plakat antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Ngawi, kemudian Selayang Pandang Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara dalam sambutannya Yubhar mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Boyolali tersebut. karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis dengan Pemkab ogan Ilir yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama.

‘Kita menyambut baik kunjungan DPRD Boyolali beserta rombongan ke Kabupaten Oi, karena dalam kesempatan tersebut kedua DPRD dapat bekerjasama, bersinergi, dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah masing masing,” ujar Yubhar di dampingi bagian Humas DPRD Oi Saudi Aryanto.

PENULIS : HENNY