PT MHP Perbaiki Jalan Simpang Raja – Simpang Rasau

MAKLUMATNEWS.com, PALI – Menyikapi desakan masyarakat PALI yang meminta PT Musi Hutan Persada (MHP) memperbaiki Jalan Simpang Raja-Simpang Rasau, Kecamatan Talang Ubi terutama jalur yang dilalui armada pengangkut kayu yang mengalami banyak kerusakan berat. Pihak PT MHP turun ke jalan dan memperbaiki titik-titik kerusakan cukup parah dengan melakukan tampal sulam menggunakan batu aggregate.

“Kami akan selalu berupaya melakukan peningkatan kualitas jalan dan menjaga perawatan jalan cor yang saat ini di lintasi oleh armada angkutan kayu milik PT.MHP,” ucap Muttakabir, Sup’v CSR Unit VI Lubuk Guci Wil Benakat, Senin (11/2/2019), kepada media.

Diakui Obby, sapaan pria tersebut bahwa PT MHP akan berupaya melakukan tambahan batu aggregate di setiap titik-titik lubang yang ada.

“Mengingat, Lapisan Pondasi Agregat (LPB ) sudah mengalami sedikit rusak dan mengandung air, karena jalan tersebut tidak ada drainasenya. Maka setelah musim hujan dapat benar benar kita perbaiki sepenuhnya,” janji Obby.
Sebelumnya, Etty Murniaty, Kepala Dinas PUBM PALI mengaku bahwa pihaknya telah melayangkan surat agar pihak MHP secepatnya memperbaiki jalan yang rusak.

“Sudah kita buat surat, tapi belum ada tanggapan. Mereka sudah janji akan memperbaiki. Tapi masih menunggu instruksi pusat katanya,” terang Etty.

PENULIS : HABIBI