Tak Hanya Menampar Mata dan Hidung Istrinya, Yeyen Juga Menggigit Leher Istrinya

MAKLUMATNEWS.com, MUARABELITI — Yeyen Suhendri (42) warga Sp 5 Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditangkap aparat Polsek BTS Ulu, Rabu (6/3/2019) sekitar pukul 23 00 wib. Pelaku ditangkap karena melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Solikah (36) warga Sp 5 Desa Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, hingga babak belur.

Peristiwa KDRT tersebut terjadi, Rabu (28/11/2018) sekitar 19.00 wib di jalan poros Desa Kota Baru SP 7 Kecamatan BTS Ulu Cecar Kabupaten Mura. Bermula dari korban sedang mengendarai mobil avanza warna hitam BG 1066 UF. Saat itu suami korban meminta berhenti untuk buang air kecil. Kemudian setelah itu terjadilah keributan didalam mobil yang pada saat itu korban membawa mobil terlalu kencang.

Lalu suami korban meminta pelan-pelan akan tetapi korban masih kencang membawa mobil, sehingga suami korban pindah posisi dari bangku tengah ke bangku depan. Setelah itu suami korban menarik rem tangan sehingga mobil berhenti. Sejurus kemudian korban menjerit meminta tolong setelah itu suami korban langsung memukul mata korban sebelah kiri dengan menggunakan tangan kanan nya sebanyak satu kali dan memukul lagi sebanyak satu kali mengenai hidung korban.

Kemudian korban menjerit dan suami korban langsung menggigit leher korban sebelah kanan. Banyak warga datang melerai, kemudian korban langsung di bawa ke Puskesmas. Dikarenakan banyak mengeluarkan darah dari hidung suami korban ikut mengantar ke puskesmas lalu kabur melarikan diri ke arah Simpang Semambang. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polsek BTS Ulu .

Kapolres Mura, AKBP Suhendro, S.IK melalui Kapolsek BTS Ulu, AKP Harun Azhari, mengatakan, Kanit Reskrim bersama anggota Polsek BTS Ulu mengejar pelaku KDRT yang kabur ke arah Simpang Semambang dengan menggunakan mobil Avanza plat BG. 1066 UF, dan belum sampai Simpang Semambang mobil pelaku terbalik menabrak tiang listrik lalu pelaku langsung di aman kan dibawa ke Polsek BTS Ulu.

PENULIS : WAN ASRI