Rumah Zakat Salurkan Bantuan Dana Usaha Untuk Modal

MAKLUMATNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Salah satu faktor yang turut membantu meningkatkan perkembangan sebuah usaha selain modal adalah ketersediaan sarana yang dibutuhkan oleh pelaku usaha tersebut.

Beny Tribiyono Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Berdaya Kedaung, menyalurkan bantuan sarana usaha berupa sealer dan timbangan di kediaman Masnawati, member UKM binaan Rumah Zakat.

“Semoga sarana usaha yang telah Rumah Zakat salurkan ini, dapat memberikan manfaat untuk kemudian mendorong dan mempercepat kemajuan usaha Masnawati,” tuturnya.

Masih kata Beny, Masnawati mengaku dalam menjalankan usaha keripiknya masih ada beberapa alat atau sarana usaha yang meminjam dari tetangganya.

“Perasaan senang dan bahagia dari Masnawati tak mampu ia sembunyikan, disertai harapan akan usahanya yang lebih maju lagi setelah mendapat bantuan sarana usaha dari Rumah Zakat”, tambahnya.

Sementara itu Masnawati sangat senang dan berterima kasih kepada Rumah Zakat.

“Ini sealer nya sudah rusak, dulu hadiah dari anak saya, terus kalau timbangan ini minjem tetangga.Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuannya, saya sangat senang, ini bermanfaat sekali bantuannya, semoga Rumah Zakat semakin berkah mas. Aamiin” tutup Masnawati. ( ril)