Kapolda Sumsel Janji Segera Tangkap Pembunuh Calon Pendeta Cantik

MAKLUMATNEWS.com —  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Adi Negara berjanji segera menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap calon pendeta Melindawati Zidemi, yang ditemukan di Sungai Baung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Untuk itu, Kapolda mengungkapkan pihaknya telah mengerahkan seluruh anggota baik dari Polda Sumsel maupun Polres OKI juga, guna mengungkap secepatnya kasus pembunuhan gadis berparas cantik ini.

Bahkan Kapolda juga menegaskan pihaknya tidak segan-segan akan memberikan tindakan tegas untuk para pelaku yang sudah melakukan tindakan kejam dan keji tersebut.

“Saya sudah perintahkan seluruh anggota untuk cepat menyelidiki kasus ini.  Kami berjanji akan bekerja secara full untuk mengusut kasus tersebut,” ucap Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara didampingi Kabid Humas Kombes Pol Supriadi, Kamis, 28 Maret 2019.

Menurut Kapold, peristiwa pembunuhan tersebut terkesan cukup sadis dan menurut keterangan dari pada saksi-saksi korban tersebut dibunuh dengan cara diperkosa dicekik dan diikat dengan matanya ditutup.

“Saya akan gelar perkara khusus untuk mengungkap kasus ini dan juga merupakan hutang bagi saya. Nantinya akan saya bayar dan akan disikat para pelaku-pelaku sadis seperti itu,” tegas jenderal polisi bintang dua ini.

Atas peristiwa tersebut, dirinya meminta pihak pihak perusahaan menyiapkan satpam di area perkebunan.

“Nanti kita akan berkoordinasi dengan pihak perkebunan untuk dimintai penguatan dalam patroli khusus dari kepolisian karena itu kawasan khusus jika mereka butuh bantuan, maka akan kita support,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, korban yang merupakan perempuan calon pendeta Melinda Zidemi tewas diduga dibunuh dan mayatnya ditemukan di area PT PSM Divisi 3 Blok F Nomor 19 Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI, pada Selasa, 26 Maret 2019 pukul 04.30 WIB.(*)

Reporter : Deny Wahyudi

Editor       : Aspani Yasland