Sandi Diajak Mahasiswi Cantik Poligami,  Apa Kata Sang Istri?

MAKLUMATNEWS.com — Mahasiswi cantik Vincentia Tiffany nembak mau jadi istri kedua Cawapres Sandiaga Uno sudah viral di mana-mana. Sandi sudah menjawab. Bagaimana dengan istrinya, Nur Asia Uno?

Ternyata Nur Asia yang kerap disapa sebagai Mpok Nur oleh netizen, sudah biasa menghadapi perempuan yang tergila-gila kepada suaminya. “Kalau itu sih nggak saya tanggapin lah, buat saya itu sudah biasa lah, karena memang Bang Sandi kan fans-nya di mana-mana,” kata Nur Asia sambil tertawa-tawa.

Berbicara pada Minggu, 24/3/19, Mpok Nur menyatakan yang penting bukan Sandiaga yang tergila-gila kepada orang. “Jadi asalkan bukan Bang Sandi-nya lah yang tergila-gila. Ya kan namanya juga fans ya,” ujarnya sebagaimana dikutip MAKLUMATNEWS.com dari MoeslimChoice.com.

Nur Asia juga mengaku sudah santai dan biasa saja ketika banyak perempuan yang kagum kepada Sandiaga saat Sandiaga berkampanye. Termasuk jika ada yang mengajak Sandi berfoto bareng.

“Iya sudah risiko, kan Bang Sandi punya publik sekarang, sekarang beliau (Sandiaga) sudah punya publik. Yang penting Bang Sandi mengetahui di mana batas-batas yang tidak boleh dan tidak pantas,” tuturnya.

Bagi Nur Asia, yang terpenting saat ini dia bersama sang suami sudah saling percaya. Wanita yang kerap disapa Mpok Nur itu pun mengaku sudah kenal Sandi sejak berumur 14 tahun.

“Saya dari (umur) 14 tahun kan saya kenal Bang Sandi, jadi sudah tahu sifat-sifatnya dan kita sudah perlu tanggapin yang seperti itu. Iya buat saya kita saling percaya, dan saya yakin insyaallah Allah akan menjaga Bang Sandi,” imbuhnya.

Sebelumnya, mahasiswi cantik bernama Vincentia Tiffany blak-blakan menyatakan ingin menjadi istri kedua Sandi. Saat itu, Sandiaga Uno sang cawapres nomor urut 02 ini berkampanye di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Kampanye Sandiaga Uno ini berkaitan dengan tema Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee. Dalam video yang diunggah akun Youtube Info Aktual, seorang mahasiswi cantik berbaju putih melontarkan beberapa pertanyaan kepada Sandiaga Uno.

Setelah itu, mahasiswi tersebut mengutarakan pertanyaan yang kedua yang harus dijawab Sandiaga Uno secara jujur dan lengkap. “Saya boleh nanya satu lagi, tapi dijawab dengan jujur ya pak ya. Dan lebih lengkap kalau bisa,” ucapnya di video itu.

Ternyata, pertanyaan kedua itu adalah dirinya melamar Sandiaga Uno untuk menjadi istri yang kedua. “Boleh gak gak pak saya jadi istri kedua bapak?” ucap mahasiswi itu.

Mendengar pertanyaan tersebut, sontak orang-orang yang berada di sekitarnya tertawa. Begitu juga dengan Sandiaga Uno.

Kemudian, Sandiaga Uno justru melemparkan pertanyaan kepada ibu-ibu yang hadir di acara tersebut. “Gimana ibu-ibu?” ucap Sandiaga Uno melemparkan pertanyaan tersebut kepada warga.

Terdengar kembali teriakan para ibu-ibu menanggapi pertanyaan dari Sandi. “Jangaaaaan,” teriak warga yang kebanyakan ibu-ibu.

Mendengar teriakan ibu-ibu yang melarangnya untuk nikah lagi adan menjadikan Tiffany jadi istri kedua, Sandiaga Uno pun berkelakar. Dengan nada bercanda, Sandiaga Uno mengatakan dirinya tak bisa menjawab pertanyaan yang kedua karena takut ada masalah.

“Terimakasih Tiffany. Pertanyaan yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan,” kata Sandiaga Uno diakhiri senyum.(*)

Editor  : Aspani Yasland