Warga Palembang Sambut Prabowo, Mulai Dari Jalan Hingga Tersedia Makan- Minum Gratis

MAKLUMATNEWS.COM, Palembang – Meskipun di guyur hujan warga Palembang yang telah  memadati Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Selasa ( 9/4/19) tetap antusias menanti kehadiran pasangan calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Bahkan terpantau dijalan-jalan ratusan santri dari gabungan beberapa pondok pesantren yang ada ikut meramaikan suasana dengan mengumandangkan Hadro seraya bersorak sorai memanggil nama Mantan Danjen Kopassus tersebut.

Sebelumnya dikabarkan ribuan Pendukung dan relawan  Prabowo  sudah berdatangan ke BKB sejak pagi hari. Meskipun dijadwalkan Prabowo Subianto akan datang ke lokasi kampanye akbar tersebut pukul 14:00 Wib.

Pantauan MaklumatNews.com (AsSajidin Group) di  semua ruas jalan menuju tempat lokasi orasi ratusan orang berjejer menanti dan ingin melihat sosok calon pemimpin Indonesia kedepan. Seperti terpantau di Jalan Merdeka hingga Putaran Air Mancur tepatnya di depan Masjid Sultan Mahmud Badaruddin II hingga sebaliknya, kemacetan jalan tak terhindari. Meskipun, pihak keamanan dibantu para relawan telah berusaha ikut mengatur lalu lintas, sehingga kemacetan dapat teruaraikan.

Dengan menggunakan pakaian putih, Aswari Rivai yang juga Ketua Tim Pemenangan Sumsel Paslon 02 mengucapkan terimakasihnya atas antusiasme warga Palembang.

“ Yang menarik sebagian besar massa pendukung Prabowo-Sandi ini menggunakan kostum putih, bendera partai politik, Gerindra, PKS,PAN, Demokrat dan Berkarya. Kita ingin kampanye hari ini bersih, damai dan aman untuk semua,” tuturnya.

Tersedia Makan dan Minum Gratis

Andine salah seorang massa yang telah hadir sejak pagi di BKB untuk mengikuti serangkaian kegiatan capres Prabowo mengucapkan terimakasih kepada semua relawan yang telah memberikan makanan dan minuman gratis. Hal ini menandakan bahwa, tidak ada unsur lain yang selalu dikaitkan dengan “ Brani Piro “ itu kan yang selalu menjadi buah bibir dikalangan masyarakat jika mau menghadiri kampanye politik seperti ini.

“ Bagi saya ini hal yang positif, jadi massa tidak seperti berharap nanti mau diberi apa, dikasih berapa dan sebagainya. Jujur saya sangat terharu sekali,” ujarnya

Sebelumnya, peristiwa bagi-bagi makanan dan minuman  gratis ini  sempat viiral dilaman Instagram Palembanglipp  yang memperlihatkan bagi-bagi makanan dan gratis oleh para relawan untuk ratusan ribu massa yang diperkirakan memadati pelataran BKB.

Ketua panitia kampanye Prabowo-Sandi di Palembang, Budiarto memperkirakan setidaknya bakal hadir perkumpulan massa yang diprediksi mencapai 100 ribu orang.

“Untuk persiapan kita sudah fix siap. Persoalan makanan dan minuman gratis, itu dari para relawan Kita hanya mengucapkan terimakasih, semoga perjuangan besar kita ini mendapat ridho kemenangan dari Allah SWT untuk menjadikan Indonesia kedepan lebih maju adil dan makmur, seperti harapan kita semua,” katanya.

Editor : Jemmy Saputera