Unik Calon Pengantin Beda Pilihan Capres Ini, Buat Undangan Berpose Dengan Lambang Jari

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Perbedaan pilihan pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 sering mendorong gesekan-gesekan hingga berujung konflik baik di media sosial maupun dikehidupan sehari hari. Tapi berbeda dengan dua orang pendukung calon presiden berbeda ini. Mereka justru kompak bahkan akan melangsungkan pernikahan.

Calon pengantin beda pilihan di Pilpres ini membuat undangan dengan konsep Pilpres. Undangan unik ini mengandung pesan jika perbedaan justru dapat menyatukan mereka.

Calon pengantin beda pilihan capres, Abul Hasan Al Asy’ari atau sering disapa Ari dan Lisa Novita Sari atau Lisa mendesain undangan pernikahan berkonsep capres dikediamannya di Griya Sukawinatan Palembang. Ari yang merupakan pendukung capres Joko Widodo melihat Jokowi harus dua periode untuk meneruskan kinerjanya selama ini terkhusus dibidang infrastruktur. Sementara Lisa mendukung capres Prabowo Subianto karena menginginkan perbaikan ekonomi dan kagum dengan ketegasan Prabowo.

Keduanya memang sering terlibat adu argumen, namun tetap saja tidak membuat hubungan keduanya terputus bahkan meningkat hingga ke pelaminan pada 20 April mendatang.

Menurut Ari, ia dan pasangannya ingin menyampaikan pesan bahwa perbedaan politik jangan sampai memutuskan tali silaturahmi karena peserta Pilpres merupakan putra terbaik bangsa.

Kedua calon pengantin ini juga berharap KPU, Bawaslu dan kepolisian juga tidak hanya mengawasi tahapan pemilu serentak 2019, namun juga menebarkan virus perdamaian dan persatuan demi terus tegaknya NKRI.

Reporter : Jon Morino