Ichsanul Akmal Camat SU II Ini Rela Ngantor ‘Mobile’ Untuk Pemilu 2019

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Mungkin tidak semua orang atau pejabat harus mengiklaskan tempat ngantornya yang sejuk dan nyaman untuk dipakai dan dimanfaatkan orang lain. Namun tidak bagi Camat Kecamatan SU II Ichsanul Akmal. Sudah beberapa hari ini, Sang Camat terpaksa ngantor dengan cara mobile.

Ruangan yang selama ini digunakannya untuk beraktivitas dan menerima tamu kedinasan ia serahkan kepada para petugas pemilu kecamatan ( PPK) untuk ngantor dan beraktivitas menyiapkan pelaksanaan Pemilu 2019. Penyebabnya, karena ruangan PPK selama ini harus tergusur akibat logistik pemilu 2019 untuk Kecamatan SU II yang sudah masuk di kecamatan.

Agar segala sesuatunya lancar, dan kepentingan bangsa yang lebih besar, Ichsanpun mengiklaskan ruangannya dipakai
untuk ruangan PPK. Akibatnya, Ichsan lebih banyak duduk di luar ruangan. Meski demikian ia tidak merasa kecewa dengan keadaan ini. Yang terpenting baginya, PPK bisa bekerja sehingga tahapan pemilu berjalan sesuai harapan.

“ Ya begitulah, ini harus dilakukan agar semuanya lancar. Saya bisa ngantor mobile, bisa dimana saja. Mobilpun saya jadikan kantor,” ujar sosok yang murah senyum ini.

Camat mengaku, sejak beberapa hari ini banyak mitra sejawat yang kesulitan menemuinya. Namun itu semua tidak akan berlangsung lama seusai pesta akbar ini ia akan kembali menduduki kursi kebesarannya.’ Kita berdoa, semoga segala sesuatunya lancar, pemilu sukses, aman dan damai,” harapnya.

Reporter : Deny