Tiga Kelompok Suporeter Sriwijaya FC Tetap Tunjukkan Loyalitas

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Meski Sriwijaya FC kini bermain di kompetisi Liga 2 Indonesia, namun kecintaan tiga kelompok suporter Laskar Wong Kito tidak pudar. Justru, kasta kedua ini menjadi ujian komitmen dan kecintaan besar bagi para suporter.

Demikian mengemuka dalam acara silaturahmi dengan pelatih dan manajemen tim Sriwijaya FC di Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (14/4/2015) sore. Dalam acara tersebut, manajemen meminta masukan dari suporter untuk membangun Sriwijaya FC.

Dirijen Ultras Palembang Qusoi memastikan komitmennya, meski Sriwijaya FC terjerembab di liga 2. Justru hal ini menjadi pembuktian kesetiaan suporter dalam memberikan dukungan.

“Kami berterimakasih diberi kesempatan memberikan masukan. Urusan teknis pemain, kami serahkan ke pelatih. Pastinya kami hanya fokus memberikan dukungan,” tegas Qusoi.

Ketua Sriwijaya Mania (S-Man)Eddy Ismail didampingi Ketua Harian Aang menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

“Kami tidak intervensi pelatih, dan saat ini kami percaya dan menyerahkan sepenuhnya ke pelatih dalam memilih pemain,” ujar Eddy.

Senada disampaikan Ketua Singa Mania Ariyadi Eko Neori. Dirinya melihat tim saat ini sudah sangat bagus dan layak berkompetisi di Liga 2.

“Kami siap mendukung penuh, soal pemilihan pemain sudah bagus sejauh ini,” urai pria yang akrab disapa Dugong ini.

Editor : Zahid Blandino