BACA EDISI TERBARU MEI 2019

Kami Sudah 5 Tahun  

 

Assalammu’alaikum w.w.

Pembaca yang beriman sekalian, kita akan dan sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H. Segenap umat islam diwajibkan melakukan ibadah puasa sebulan penuh. Kita semua patut bergembira menyambut kedatangan tamu istimewa tersebut, bulan suci yang penuh dengan ampunan dan pahala yang berlipat ganda tersebut. Oleh sebab itu, mari kita selalu menghaturkan rasa syukur kehadirat Allah Swt berkat ridho dan iradat-Nya, kita sampai detik ini, masih diberikan-Nya umur yang panjang dengan segala nikmat-Nya, semoga dengan terus bersyukur kepada-Nya, kita semua diberikan kenikmatan yang berlipat ganda guna meningkatkan ketakwaan kita kepada-Nya, aamiin.

Pembaca yang beriman sekalian, tak lupa pula kita tidak henti-hentinya bersholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan, taudalan kita dan manusia  mulia,   Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya serta umatnya yang taat dan patuh kepadanya hingga akhir masa. Semoga di yaumil akhir, kita semua mendapat syafaat Beliau untuk masuk syurga.

Alhamdulillah, tak terasa  Media Islam As SAJIDIN yang ada ditangan pembaca sekarang ini adalah edisi yang terbaru bulan Ramadhan 1440 H – Mei  2019 M, yang bertepatan dengan hari kelahiran media catak ini yakni tanggal 2 Mei, yang berarti umur As SAJIDIN ini sudah genap 5 tahun. Tak terasa memang.

Pembaca yang beriman sekalian,  kami bersyukur sudah mampu bersama Anda sekalian menapaki hari-hari dakwah sehingga masih diizinkan Allah SWT menginjak usia 5 tahun. Terima kasih banyak atas kebersamaan, kesetiaan, kerjasamanya selama ini, sehingga As SAJIDIN bisa

Pembaca yang beriman sekalian, jalinan kerjasama antara As SAJIDIN Group dengan FDK UIN Raden Fatah tersebut patut disyukuri, ini bermakna media islam kita ini, makin dipercaya oleh masyarakat. Kerjasama tersebut bertujuan untuk sama-sama berdakwah islamiyah dengan profesi masing-masing.  Dan tentu kerjasama tersebut dilandasi simbiose mutualisme, yang saling isi, asuh, asah dan bermanfaat bagi kedua belah pihak, yang muaranya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan dakwah. Semoga kerjasama ini memberikan semangat baru dalam meningkatkan dakwah diantara kita semua.

Pembaca yang beriman sekalian,  akhirul kalam, kami ucapkan selamat membaca, semoga berfaedah, aamiin. Hanya kepada Allah SWT-lah, kami berserah diri dan meminta pertolongan. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maulah wani’mannasir.

 Wassalammu’alaikum w.w.[]Aspani Yasland