Subhanallah, Opick Dipercaya Terima Rambut Nabi Muhammad SAW

MAKLUMATNEWS.com, JAKARTA — Penyanyi religi Opick menjadi orang Indonesia paling beruntung karena dipercaya menerima hadiah peninggalan zaman Nabi. Opick dihadiahi sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari seorang syekh di Turki.

Opick sendiri merasa sangat beruntung bisa menerima peninggalan Rasulullah. Padahal awalnya ia hanya bermimpi kejatuhan bulan dan bintang di halaman rumahnya.

“Masya Allah saya mimpi bulan dan bintang jatuh di halaman. Bulan jatuh di tangan, bintang di halaman kemudian bintang ditaro di tangan saya kemudian ada Abdullah datang dia bilang Imam Mahdi dan Nabi Muhammad akan datang hari Minggu,” kenang Opick.
Mimpi Opick tak hanya sampai di situ saja. Ia kembali mendapat bung tidur aneh sebagai pertanda dirinya dipercaya untuk menerima dan menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad.

Pelantun lagu Tombo Ati ini memimpikan rumahnya memiliki sebuah air terjun deras dan menjadi sebuah danau. Danau tersebut lantas menjadi tempat berbagai binatang, termasuk dinosaurus, minum.

Hingga saat ini Opick masih tak menyangka bahwa dirinya dipercaya menerima rambut Rasulullah. Kepercayaan tersebut harus ia jaga dengan baik.

“Itu dia aneh juga ya kenapa saya ya karena banyak teman-teman murid yang udah berpuluh-puluh tahun, para habib, para ustaz dan kiai minta tapi di Opick langsung dikasih,” pungkasnya, seperti dikutip daro okezone.com.

Editor : Sandri Gawoh