Terkait Kasus Mutilasi Vera Oktaria, Kapendam II Sriwijaya Angkat Bicara

MaklumatNews.com Palembang.- Kasus pembunuhan disertai mutilasi yang menimpa Vera Oktaria, seorang kasir Indomaret di Palembang yang di duga dilakukan oleh pacarnya sendiri berinisial DR, seorang siswa Sartaif di Rindam II/ Baturaja yang menghilang sejak beberapa hari lalu. Hal tersebut diungkapkan langsung Kapendam II/Swj Letkol. Inf Djohan Darmawan, Sabtu (11/5/19).

” Sejauh ini, kita sudah melakukan koordinasi internal dan dibantu pihak kepolisian Polda Sumsel. Ini kan baru dugaan, namun kami tidak akan tinggal diam jika ada anggota kami yang melanggar hukum. Apalagi, DR ini kan statusnya masih sebagai siswa,” ujarnya seraya membenarkan jika DR meninggalkan satuan tidak hadir tanpa izin hingga saat ini.

” Terkait ditemukannya jasad korban Vera Oktaria, yang di mutilasi, dikawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin,¬†kita sudah mendengarnya, oleh sebab itu kami telah melakukan langkah-langkah hingga mencari keberadaan DR, apakah benar dia yang melakukan,” tambahnya.

Lanjutnya, hingga saat ini, pihak Pomdam II/ Sriwijaya bersama Polda Sumsel sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kejadian ini. Pomdam II/Swj dan Polda Sumsel bergerak cepat,” ungkapnya lagi.

Editor : Jemmy Saputera