H.Alfrenzi Panggarbesi, Bendahara DPD AJOI Sumsel Terpilih Jadi Anggota Dewan

 

MAKLUMATNEWS.com – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, Sumatera Selatan ( DPD AJOI Sumsel), H Alfrenzi Panggarbesi S.Si terpilih menjadi anggota DPRD Tk I Sumsel setelah calon legislatif (Caleg) nomor urut 1 dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini, meraup suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) 7 yang meliputi Kabupaten Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang.

Mantan wartawan senior Sumsel yang kini mendirikan portal Pagaralam-online.com, ini, dipastikan memperoleh kursi di DPRD Sumsel periode 2019-2024 setelah dirinya mendapat amanah dengan perolehan suara yang fantastik, terbanyak di Dapil-nya dengan 29.183 suara. Hal ini berdasarkan hasil pleno perhitungan suara rekap Ci Plano  KPUD Sumsel beberapa waktu lalu.

Alhamdulillah..La haulawala quatta illah billah..
Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat dan Empat Lawang yang telah mempercayakan pilihannya kepada kami dan Partai Hanura untuk mewakili bapak dan ibu sekalian di DPRD Sumsel. 

Terima kasih kepada keluarga besar, seluruh tim pemenangan, relawan dan kader Partai Hanura serta teman teman seperjuangan yang maaf tidak dapat kami sebutkan satu persatu atas doa, dukungan dan kerja kerasnya sehingga kita dapat meraih kemenangan ini…Smga Allah mudahkan dan lancarkan tahapan berikutnya sampai pelantikan.

Mhn doa smga amanah dan kepercayaan ini dapat dijalankan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat,” demikian ungkapan punji syukur H. Alfrenzi Panggarbesi yang ditulisnya dalam media Facebook-nya. Alfrenzi Panggarbesi dari Partai Hanura dengan perolehan suara perseorangan 29.183 dan total keseluruhan partai 52.636.

Perolehan suara Bendahara DPD AJOI Sumsel ini, juga mencata sejarah baru dalam Pileg 2019 kali ini, sebab beberapa caleg petahana justru berhasil dilampauinya.  Seperti Ir.Holda dari Partai Demokrat yang sudah dua periode justru hanya memperoleh jauh dibawahnya. (*)

Editor : Aspani Yasland