Taraweh di Kedurang, Sinyal Putra Mahkota Alex Noerdin Maju di Pilgub Bengkulu ?

MAKLUMATNEWS.COM BENGKULU –  Bupati Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA  yang juga merupakan putera mahkota Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin, di gadang-gadang  menjadi salah satu kandidat Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu 2020 mendatang.

Nama Dodi Reza Alex Nurdin ini, mulai ramai di bincangkan oleh beberapa kalangan di Provinsi Bengkulu. Sejak kunjungan sholat tarawehnya terpantau di salah satu masjid yang terletak di daerah Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan belum lama ini.

Melansir liputanbengkulu.com, Rabu (15/5/19) Dodi Reza Alex Nurdin merupakan salah satu nama yang layak untuk disandingkan dengan pencalonan nama Gubernur Defenitif Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Sultan Najamudin dan sejumlah nama lainya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin membantah pernyataan yang menyebut dirinya akan maju ke Pilgub Bengkulu.

“ Saya masih fokus dan konsen di Muba, yang kemungkinan pilkada dipercepat oleh DPR baru nanti. Mengenai foto dirinya yang sedang mengadakan shalat terawih di Kedurang Bengkulu,  itu tidaklah benar. Saya tidak pernah salat tarawih di Bengkulu, sekarang saya banyak kegiatan safari Ramadaan di Muba. Foto itu saat berada di Masjid Jami’ Annur Sekayu,” ungkapnya seperti dilansir dari sumseldeadline.com

Editor : Jemmy Saputera