Jalin Silahturahmi, Komunitas Trooper Indonesia (KTI) Adakan Gathering Nasional di Pagaralam

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas mobil, Komunitas Trooper Indonesia (KTI) mengadakan agenda besar yang bernama ‘Trooper Indonesia Gathering (TIG) di Villa Gunung Gare, Gunung Dempo, Pagar alam Sumatera Selatan, Jumat (05/7/2019)

Agenda tersebut diikuti oleh peserta pecinta mobil yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia, seperti Pekan Baru, Sumbar, Lampung, DKI Jakarta, Jambi dan Sumatera Selatan.

Menurut Humas Komunitas Trooper Indonesia ( KTI) chapter Sriwijaya, Arwadi mengatakan agenda touring tahunan ada beberapa peserta sudah berada di villa, yang lain masih di dalam perjalanan.

Di tempat yang sama, Ketua KTI Sriwijaya, Andi Wijaya, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, tukar menukar informasi pengalaman tentang mobil troper, dan meningkatkan keakraban sesama keluarga besar pecinta mobil trooper seluruh Indonesia.

“Oleh sebab itu, untuk mencapai tujuan dimaksud, kita akan mengadakan berbagai macam kegiatan seperti games, out bond antar keluarga pecinta trooper, bhakti sosial, hiburan, dan lain-lain,” katanya.

Kegiatan berlangsung selama 5-7 Juli 2019 di Pagaralam yang terkenal dengan suasana sejuk dan keindahan Gunung Dempo.

Reporter : Tri Jumartini