HUT Kota Pagaralam, Volly Ball Walikota Cup Digelar

MAKLUMATNEWS.com, PAGARALAM — Dalam Rangka Hut Kota Pagaralam ke 18 serta Hari Bhayangkara ke 73 melalui Dinas Pemuda dan olah raga Kota Pagar Alam dilaksanakan kegiatan turnamen Bola Voli yang dibuka langsung oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, di lapangan SMPN 2 kelurahan Bangun Rejo Pagaralam Utara, Senin(15/07/2019) Pukul 15.30 WIB.

Dalam sambutan saat pembukaan, ia mengatakan, selain untuk menjalin persatuan dan memberikan hiburan, kegiatan turnamen ini juga bertujuan mengasah bakat masyarakat khususnya dibidang bola voli untuk memunculkan bibit-bibit baru atlet bola voli di Pagaralam agar bisa tampil ke tingkat yang lebih tinggi, misalnya Provinsi/Nasional.

Panitia Lomba Bola Voli Hendri Chicken mengatakan kegiatan ini diikuti 35 kelurahan Se-kota Pagaralam, Terdiri dari 48 perserta antara lain 18 perserta tim putri dan 30 peserta tim putra.

Sebagai pembuka, dilaksanakan pertandingan persahabatan antara Tim Voli Putri Pagaralam Edelwis dan Tim Voli Putri Linggau Caroline sebagai ajang silahturahmi serta mengasah kemampuan antara kedua Kota yang ada di Sumatera Selatan ini.

Berdasarkan pantauan wartawan Maklumatnews.com, ketika berlangsungnya pertandingan persahabatan tersebut kedua tim menampilkan kemampuan terbaiknya dan menyajikan tontonan yang sangat menghibur kepada masyarakat.

Turut hadiri Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si, Kepala Pengadilan Pagaralam Saut Erwin Hartono A. Munthe, SH., MH, Kepala Cabang Bank Sumsel Pagaralam Topan, Ketua PBVSI Kota Linggau H Boby Raudo, Kepala SKPD Pemkot Pagaralam, Para Camat dan Lurah Kota Pagar Alam, Pengurus KONI, Pengurus PBVSI serta Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kota Pagar Alam.

Reporter : Robby Putra Bhakti