BACA dan MILIKI EDISI TERBARU JULI 2019

Terus Bersyukur     

 

Assalammu’alaikum w.w.

Pembaca yang beriman sekalian, Media Islam As SAJIDIN masih tetap eksis menemui Anda sekalian, hal ini disebabkan kita semua selalu bersyukur kepada Allah SWT dalam setiap ikhtiar kita. Ini nikmat dan anugrah yang patut disyukuri. Allah berjanji bahwa siapa yang bersyukur atas nikmat-Ku, maka akan Ku-tambah terus nikmat tersebut. Rutinitas dan istiqomah As SAJIDIN, terbit reguler setiap bulan, tentu tak dapat dipungkiri itu adalah nikmat Allah SWT. Sebab, menjaga rutinitas penerbitan di saat era digital ini, bukanlah kerja yang yang tidak memiliki tantangan sama sekali, bahkan tantangan yang tidak ringan,  kalau bukan karena izin dan ridho Allah Swt, maka sudah barang tentu As SAJIDIN ini, tidak akan seperti ini. Mari kita terus bersyukur.

Pembaca yang beriman sekalian,  kami yang mengelola Media Islam As SAJIDIN , tak pernah berhenti berucap syukur atas dukungan, spirit, dan doa yang selama ini ditujukan untuk kesinambungan tabloid islam satu-satunya di kota Palembang ini. Terima kasih banyak sekaligus dalam suasana lebaran ini, kami mohon maaf atas semua kelemahan redaksi yang ditampilkan dalam 24 halaman selama ini.

Pembaca yang beriman sekalian, tak lupa pula kita tidak henti-hentinya bersholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan, taudalan kita dan manusia  mulia,   Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya serta umatnya yang taat dan patuh kepadanya hingga akhir masa. Semoga di yaumil akhir, kita semua mendapat syafaat Beliau untuk masuk syurga.

Pembaca yang beriman sekalian, tak terasa sekarang ini, sudah bulan Juli 2019 yang bersamaan dengan Zhulqa’dah 1440 H,  As SAJIDIN yang ada di tangan pembaca ini adalah edisi terbaru. Proses penerbitan edisi kali ini, berlangsung dalam suasana bangsa Indonesia menunggu hasil keputan Mahkamah Konstitusi soal sengketa Pemilihan Presiden 2019, semarak halal bihalal, suasana kesibukan persiapan keberangkatan jamaah haji, libur panjang anak sekolah dan tentu situasi ekonomi yang ditandai kenaikan barang-barang pokok kebutuhan hidup sehari-hari.

Pembaca yang beriman sekalian, diantara  suasana tersebut kami rekam dan kami sajikan dalam penerbitan edisi Juli 2019/Zhulqo’dah 1440 H kali ini. Tentulah topik dan tema reportase yang ada dalam As SAJIDIN yang beroplah 2.000 eksemplar ini, disesuaikan dengan kebutuhan umat islam dan dakwah islamiyah. Kami menyadari dengan 24 halaman yang berwarna ini, tentu tidak semua isu dan fakta yang terjadi, dapat tersaji dengan lengkap sesuai keinginan pembaca sekalian.

Pembaca yang beriman sekalian,  akhirul kalam, kami ucapkan selamat membaca, semoga berfaedah, aamiin. Hanya kepada Allah SWT-lah, kami berserah diri dan meminta pertolongan. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maulah wani’mannasir. Wassalammu’alaikum w.w.[] Aspani Yasland