Kejari Prabumulih Musnahkan Narkoba Dan Senpi

MAKLUMATNEWS.com, PRABUMULIH — Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 Kejaksaan negeri Kota Prabumulih menggelar acara pemusnahan barang bukti yang dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan negeri Kota Prabumulih M.Hoesein Atmadja,SH,MH.

Acara pemusnahan barang bukti yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan negeri dijalan A.Yani Kel.Prabujaya Kec.Prabumulih Selatan Kota Prabumulih dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih lr.h.Ridho Yahya,MM didampingi Ketua DPRD Kota Prabumulih, Dansupdenpom ,Kepala kesatuan pengamanan rutan, Plt kepala BNN dan sejumlah unsur Pemerintahan.

Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari Daun Ganja 19,492 gram,extacy/inex 6,97 gram, shabu-shabu 165,138 gram ,satu buah senjata api dengan 3 amunisi serta senjata tajam berupa pisau dan golok.

Dalam sambutannya Ridho Yahya berharap semua pihak ikut berperan untuk melakukan dan mensosialisasikan bahaya buruknya Narkoba di mulai dari anak-anak, pemberantasan Narkoba serta ikut membantu penumbuhan bibit baru anti narkoba melalui bermacam kegiatan positif dan lebih menebalkan pola hidup keagamaan, sehingga bisa menjadi tameng dalam pergaulan dan tingkah laku sehari-hari.

Sementara itu M.Hoesein Admadja menyatakan jika Barang bukti yang di musnahkan oleh Kejari pada hari ini mengalami penurunan dibandingkan 6 bulan lalu.”untuk barang bukti memang mengalami penurunan ,tapi untuk pelaku kejahatan narkoba mengalami kenaikan.Hal ini dipicu oleh kebutuhan ekonomi yang terus meningkat berbanding terbalik dengan lapangan kerja yang tersedia.,”Ungkapnya.

Reporter : Putri