Wika Salim, Pedangdut Cantik yang Tengah Naik Daun

MAKLUMATNEWS.com – Nama Wika Salim kian menjadi buah bibir,, apalagi dia akan menjadi pendamping artis gaek Tukul Arwana dalam acara baru reinkarnasi Empat Mata. Namun lebih dari itu, Wika Salim memang salah satu pedangdut yang memiliki kecantikan alami, yang menarik untuk para pemirsa televisi.

Maka wajar saja, dalam foto-foto yang diunggah Wika Salim memang menunjukan bahwa dirinya memang memiliki kecantikan sejak lahir. Dirinya memiliki pengikut di instagram melebihi satu juta, membuat Wika Salim kerap menjadi sorotan terutama foto dan posenya.

Mulai dari berpose santai, natural, hingga berpose casual, Wika Salim tetap terlihat cantik dan sensual. Seperti foto-foto Wika Salim? Berikut 5 foto pilihan Wika Salim yang bikin salah fokus.

Wika Salim sering mengunggah foto tengah bernyanyi dan kegiatan lainnya, salah satunya saat tengah bersantai. Meski berpose tengah bersantai di atas kasur, namun kecantikan Wika Salim tetap terpancar.

Walaupun tak menggunakan make up berlebih, Wika Salim tetap terlihat memikat. Salah satunya saat ia tengah memposting pose dengan mengenakan handuk. Terlihat natural namun tetap cantik.

Identik dengan rambut pendek, Wika Salim pernah memiliki rambut panjang yang aduhai. Salah satu posenya saat berada di pantai dengan mengenakan kacamata hitam membuat Wika Salim terlihat cantik casual, demikian dikutip MAKLUMATNEWS.com dari WE.com.

Sementara bagi Tukul Arwana dengan didampingi Wika Salim yang menjadi co-host acara tersebut, justru merasa lebih semangat lagi. Kehadiran pedangdut usia 27 tahun itu ternyata juga membuat Tukul Arwana merasa lebih semangat menjalani pekerjaannya.

“Perasaannya seneng banget. Dari sebelum nongol di TV, aku udah nonton mas Tukul. Sekarang bisa kerja sama langsung,” kata Wika Salim saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 19 Agustus /2019.

“Semoga aku bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” sambungnya sebagaimana dikutip MAKLUMATNEWS.com dari Tribunnews.com. (*)

Editor : Aspani Yasland