Fitri Agustinda Dan Ustaza Oki Saling Kagumi Bergabung Dalam One Day On Juz

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG – Terus melakukan amalan baik dengan melakukan One Day On Juz sudah cukup banyak dilakukan muslim akhir-akhir ini. Hal yang sama juga dilakukan Wakil Walikota Palembang yang bergabung dalam komunitas tersebut bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Menjadi pelopor penggalangan donasi dakwah Alquran, Ustadzah Oki Setiana Dewi hadir di Kota Palembang. Bahkan artis yang juga pendakwah ini kagum terhadap semangat Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda karena mau menghadiri serta bergabung dalam majelis komunitas One Day One Juz, Ahad (25/8/2019).

“Alhamdulillah kita bersilaturahmi dengan ibu Fitri. Saya kagum, karena Masya Allah semangat beliau dalam mengikuti majelis Tabligh Akbar serta Penggalangan Donasi Dakwah AIquranan bersama Pengurus Provinsi Sumatera Selatan Komunitas One Day One Juz di Masjid Baiturrahman Poligon sampai dengan selesai,” ungkap Ustadzah Oki, begitu namanya akrab disapa ini.

Presenter yang sering membawakan acara Islam Itu Indah ini juga mengapresiasi kegiatan Wakil Walikota yang sejalan dengan kepeduliannya kaum terhadap kaum dhuafa. “Tidak banyak kepala daerah yang memiliki perhatian serta kepedulian terhadap kaum dhuafa,” kata dia.

Kegiatan kita lanjut Oki, selain membaca Alquran, juga menggalang dana untuk donasi yang akan diberikan kepada para guru-guru ngaji yang membutuhkan kemudian anak-anak dhuafa yang ingin sekolah namun tidak ada biaya, melalui donasi yang dikumpulkan bisa diberikan.

“Saya sudah tidak asing lagi di Palembang, karena ibu saya orang Palembang. Terima kasih ibu wawako sudah mendukung acara tersebut,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengucapkan terima kasih terhadap komunitas one day one juzz yang sudah memberikan kepedulian dengan kaum dhuafa. Selain itu ini pula bentuk kepedulian terhadap guru ngaji yang kesejahterannya masih memprihatinkan.

Alhamdulillah ustadza Oki Setiana Dewi atas acara yang sangat positif dan menginspirasi. Ke depan terus digelar acara serupa,” katanya.

Reporter : Tri Jumartini