Kadis Perindustrian Sumsel Resmi Buka Pucuk Coolinary Festival

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG –Secara resmi Kadis Perindustrian Sumsel Ir Hj Enila Rizar Dinoto, yang mewakili gubernur sumsel membuka Acara Pucuk Coolinary Festival di Lapangan PTC Mall Palembang, Sabtu (7/9). Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, H. Isnaini Madani, dan National Sales & Promotion Head PT. Mayora Indah Tbk., Henry David Kalangie

Kadis Perindustrian Provinsi Sumsel Enila Rizar Dinoto berterimakasih kepada PT Mayora tbk untuk mengembangkan industri kuliner di Palembang, dalam rangka meningkatkan kunjungan dan potensi wisatawan, yang bertujuan akhir meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat. Ia menjelaskan agar bisa memacu kreativitas dan potensi kuliner di Palembang, kiranya dapat dilaksanakan kembali. “Festival kuliner ini waktunya terlalu pendek harusnya seminggu dilaksanakan. Kami berharap kedepan dapat dilaksanakan kembali, misalnya selama satu minggu,”katanya

Pucuk Coolinary Festival persembahan dari Teh Pucuk Harum melibatkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang terbagi dalam 3 zona rasa, yaitu Pedas, Manis, dan Gurih. Hadirnya Pucuk Coolinary Festival di kota Palembang ingin memberikan pengalaman wisata kuliner dimana para foodies bisa menikmati kuliner favorit Palembang sehingga bisa menemukan rasa favoritnya bersama Teh Pucuk Harum, seperti yang diungkapkan Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia saat ditemui di pembukaan Pucuk Coolinary Festival, ”Palembang terkenal dengan keistimewaan citarasa kuliner yang dimilikinya. Hal ini tentunya membuat Palembang menjadi destinasi wisata kuliner favorit yang selalu menjadi pilihan foodies dari berbagai kota di Indonesia. Lebih dari 100 tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini siap manjakan lidah dan perut foodiesdengan harga yang pas dan sesuai porsi. Selain itu, acara ini dibuka secara gratis bagi semua pengunjung. Kita juga mengharapkan jumlah pengunjung mencapai ratusan ribu,” jelas Yustina.

Selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant, lidah dan perut foodies juga akan dimanjakan oleh beragam sesi makan seru yang menguntungkan di Pucuk Coolinary Festival. Sesi “Happy Hour” yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu yaitu potongan harga senilai 10,000 yang berlaku di semua tenant. Tak hanya itu, Teh Pucuk Harum akan ”Bagi-bagi 10,000 porsi Pempek” selama acara berlangsung kepada para foodies.

Pucuk Coolinary Festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest yang dimulai hari ini dan esok hari untuk sesi final. Foodies juga tidak perlu khawatir bosan karena sambil menikmati aneka kuliner terbaik, hari ini foodies akan ditemani penampilan musik yang asik dari musisi lokal Palembang. Ada juga grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk foodies yang akan dibagikan setiap harinya apabila foodies berpartisipasi dalam memilih tenant kuliner favoritnya.

Ratusan tenant kuliner yang terlibat selama dua hari berlomba mendapat voting dari para pengunjung dimana pemenang favorit dari setiap zona rasa akan mendapat hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah untuk memajukan bisnis kulinernya.

Seru banget kan? Jadi ayo datang ke festival kuliner terbesar di Palembang ini, karena masuknya gratis! dan akan berlangsung pada hari ini sampai besok, Minggu, 8 September 2019 di Lapangan Pakir Palembang Trade Center (PTC) Mall. Yuk siap-siap Temukan Rasa Favoritmu! Simak dan ikuti info menarik lainnya seputar Pucuk Coolinary Festival di website www.tehpucukharum.com dan like Facebook Teh Pucuk Harum di @pucukharumid, follow akun Twitter dan Instagram di @pucukharumid, dan subscribe YouTube Channel Pucuk Harum.

Reporter : Henny