Handoko Sanjaya Jabat Waka Polres Mura

MAKLUMATNEWS.com, MUARABELITI — Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Suhendro, SIK memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Waka Polres Mura. Dan pelepasan Purna Bakti personil Polres Mura, Kamis (3/10/2019) di Mapolres Mura.

Waka Polres Mura, sebelumnya di jabat oleh, Kompol Rocky Marpaung digantikan oleh Kompol Handoko Sanjaya yang sebelumnya menjabat Kabag Ops. Sementara itu R ocky Marpaung saat ini menjabat Bidkum Mabes Polri. Untuk Kabag Ops saat ini di jabat oleh, Kompol Suparlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Anev Subbid Pid Humas Polda Sumsel.

Serta, AKP Suarman memasuki masa purnabakti dalam masa jabatan terakhirnya sebagai Kasubag Danren Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro memberikan sambutan sekaligus arahannya, sesuai dengan telegram 20 September 2019 yang isinya tentang pengangkatan dan pemberhentian personel maka dilaksananan apel pelantikan sekaligus apel serah terima jabatan.

“Namun, suatu pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi, tentunya salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir,” katanya.

Dia juga menjelaskan, tentunya harapan untuk setiap anggota polri kiranya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan keamanan dalam negeri.

“Pastinya, ciptakan suasana kamtibmas disetiap wilayah masing-masing, serta tetap menjadi pengayom, pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat,” jelasnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada wakapolres yang lama atas dedikasinya dan kinerjanya selama ini di Mapolres Mura.

Serta, mengucapkan selamat kepada wakapolres dan kabag ops yang baru, segera menyesuaikan diri ditempat dan posisi jabatan yang baru.

“Serta, langsung melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, apalagi saat ini mendekati pelaksanaan pilkada di dua wilayah,” tutur pria low profiel ini

Kapolres menambahkan, terima kasih kepada, AKP Suarman atas dedikasi dan kinerja yang di sumbangkan ke Mapolres Mura.

“Saya selama menjabat, kapolres disini lebih kurang sembilan bulan, tentu saja banyak hal yang positive diberikan beliau, yang pastinya kita tetap menjadi keluarga besar Polri serta secara pribadi,” pungkasnya.

Reporter : Wan Asri