Pelaku Penusukan Terhadap Wiranto Punya Sifat Pendiam dan Kurang Bergaul

MAKLUMATNEWS.com, PANDEGLANG – Ternyata pelaku penusukan terhadap Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto yang tinggal di Kampung Sawah, Desa Menes Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, mempunyai sifat tertutup dan tidak bergaul dengan tetangga. Pelaku bersama keluarganya telah tinggal di wilayah itu sejak setahun lalu.

Yayah, tetangga korban mengaku, jika pelaku sudah tinggal di lokasi selama satu tahun.

“Kami melihat keluarga pelaku penusukan terhadap Pak Wiranto yang tinggal di kontrakan sejak setahun terakhir itu orangnya tertutup,” kata Yayah, Kamis (10/10), seperti dikutip dari Republika.co.id.

Pelaku sehari-harinya bekerja sebagai pedagang pulsa dan pedagang pakaian secara online. Pasangan suami isteri itu memiliki seorang anak perempuan (13 tahun), tetapi belakangan ada seorang perempuan dan tinggal bersama mereka.

“Kami tidak mengetahui wanita itu, apakah saudaranya atau isterinya karena tinggal bersama,” katanya.

Senada, tokoh masyarakat Ahmad Sanusi yang juga Ketua RT04 Kampung Sawah, Desa Menes mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengetahui pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto berasal dari daerah mana. Ia mengaku baru menjabat ketua RT sehingga belum mengetahui seluruh warganya, terutama yang tinggal di kontrakan.

Selain itu juga, kendati mereka tinggal di wilayahnya tapi kurang bersosialisasi dengan warga setempat. “Kami tidak mengenal kegiatan pelaku itu, karena mereka itu tinggal di dalam rumah saja,” katanya.

Editor : Sandri Gawoh