Ketua Golkar PALI, Lirik Kursi Wabup

MAKLUMATNEWS.com, PALI — Ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI, Irwan, ST dipastikan akan maju sebagai bakal calon wakil bupati (Balon Wabup) pada Pilkada PALI 2020 mendatang setelah pria yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD PALI itu mengambil formulir Cawabup di Partai Golkar kabupaten PALI, Senin (14/10).

Dengan diiringi oleh kelima komisariat kecamatan (Komcat) Partai Golkar di PALI, Irwan mengambil formulir Cawabup dan diterima langsung oleh Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar kabupaten PALI dan panitia seleksi.

Dijelaskan Irwan bahwa keputusannya mengambil formulir Cawabup itu atas petunjuk dari Allah SWT. “Apapun bentuk perjuangan, dan bagaimanapun caranya semua untuk masyarakat kabupaten PALI,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Irwan berpesan kepada seluruh kader partai Golkar untuk selalu kompak dan menjaga marwah partai Golkar.

“Siapapun yang akan diusung oleh partai Golkar nanti, saya tegaskan kepada seluruh kader Golkar untuk dipatuhi dan tetap satu tujuan, untuk mewujudkan masyarakat PALI sejahtera. Tetap jaga persatuan, kekompakan dan marwah partai,” tegasnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari pansel penjaringan DPD Partai Golkar, setidaknya ada enam tokoh yang mengambil formulir Cabup dan tiga tokoh yang mengambil formulir Cawabup.

Keenam tokoh itu yaitu, H. Heri Amalindo, Teguh Jaya, Burdani Akil, Devi Haryanto, Madi Apriadi, dan H. Rizal Kennedy. Sementara tiga tokoh yang mengambil formulir Cawabup antara lain, Hasyim, SE, Drs Ruswani, dan Irwan, ST.

Pengambilan formulir akan berakhir hari ini (14/10), sementara pengembalian formulir dimulai tanggal 16-23 Oktober 2019.

Reporter : Habibi