Kuliner Di Kota Prabumulih Terus Menggeliat

Terbaru Ada Resto Richeese Factory Yang Buka

MAKLUMATNEWS.com, PRABUMULIH — Beragam macam kuliner baru semakin meningkat di kota Seinggok Sepemunyian ini, baru-baru ini salah satu tempat makan yakni Richeese Factory membuka cabang terbarunya di Prabumulih.

Resto Richeese Factory sendiri bertempat di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di sebelah KFC dan I’m Geprek Bensu. Untuk resto yang lebih menyediakan ke menu ayam ini sudah melakukan Grand Opening pada kamis (17/10/2019) kemarin.

Richeese Factory memiliki beberapa menu andalan, ada tiga variasi menu makanan yang disajikan di Richeese Factory ini, yaitu Fire Wings dan Fire Chicken, Richeese Chicken, dan Richeese Cake-in-a-cup. Fire Wings dan Fire Chicken merupakan menu andalan yang terdiri dari chicken wings atau fried chicken yang dibalut barbeque sauce dengan level kepedasan yang dapat dipilih mulai level 0-5 dan disajikan dengan cheese sauce.

Saat muulai grand opening dari hari pertama dibukanya resto Richeese Factory ini ramai pengunjung yang datang yang ingin mencoba kuliner baru di Prabumulih.

“Sebelumnya sudah sering makan di Palembang, tau kabar katanya buka cabang Richeese Factory di Prabumulih dan ternyata dihari kedua ini ramai sekali yang ngantri mau pesan,” kata Risma (21) warga Jalan Wonosari salah satu pengunjung Richeese Factory ketika dibincangi disela-sela mengantri.

Risma mengatakan, semakin banyaknya kuliner di prabumulih ini membuat masyarakat tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin mencoba. “Kalau sudah buka cabang di kotaku ini, jadi kalau libur kuliah balik ke prabumulih bisa mampir ke sini,” imbuhnya.

Senada dengan Pipin (37) warga Jalan Madang Kelurahan Muntang Tapus yang juga pengunjung Richeese Factory menuturkan karna baru dibuka jadi ramainya pengunjung yang mengantri ingin memesan.

“Karna anak-anak saya suka banget makan ayam jadi kamu mau coba di tempat makan baru ini, sekaligus coba menu apa saja yang ada di Richeese Factory ini,” bebernya.

Reporter : Putri