Mau Nongkrong Asyik? M-Kopitiam Tempatnya

Sajikan Menu Nusantara dan Oriental

MAKLUMATNEWS.com,PALEMBANG –Hai guys ada lagi lokasi baru yang bisa kamu kunjungi untuk nongkrong asyik, penasaran dimana? Yaps! Lokasinya di Palembang yaitu Kafe M-Kopitiam tepatnya di Jalan Sumpah Pemuda Blok K Nomor 1A Palembang. Kafe ini menawarkan perpaduan menu nusantara dan oriental. Hal tersebut dikatakan Owner M-Kopitiam, Edwin, kemarin

Dijelaskannya, M-Kopitiam menyajikan beragam menu dari Negeri Tirai Bambu dan makanan bercita rasa Nusantara. Rupa-rupa menu tersebut mulai dari Mie Hongkong, Nasi Hainan dan menu ala Indonesia seperti nasi goreng, soto ayam dan rujak. Sementara untuk minuman, sesuai dengan namanya kafe ini menyediakan pilihan minuman kopi yang diolah dari biji kopi lokal seperti kopi Semendo dan kopi Ijen.

“Tak perlu khawatir, selain kopi ada pula pilihan minuman lainnya seperti minuman dari sari buah, susu dan teh. Sekitar ada 100 menu yang ada di Kafe M-Kopitiam”ujarnya.

Untuk harga menurutnya, terjangkau ditawarkan untuk minuman mulai Rp 5 ribu dan makanan ringan seperti pangsit goreng, siomay goreng, pempek dos, roti bakar, pisang goreng hingga rujak mulai Rp 15 ribu. Sedangkan makan utama seperti nasi goreng, nasi soto ayam hingga kimchi fried rice ditawarkan mulai Rp 23 ribu.

Khusus untuk menu makanan yang disajikan dikatakanya, makanan-makanan tersebut dimasak oleh juru masak berkompeten. Hal tersebut bertujuan agar pengunjung kafe merasa puas dengan olahan menu yang ditawarkan.

“Ini juga sebagai salah satu strategi kami bersaing dengan tempat makan lain, menyediakan menu dengan kualitas rasa yang berbeda,”katanya

M-Kopitiam ini di desain bernuansa urban industrial hingga pengunjung kafe bisa makan sembari menikmati suasana yang ada di dalam kafe. Pengunjung juga dapat memanfaatkan setiap spot-spot yang ada di dalam kafe untuk berfoto.

Tak hanya itu, selama berada di kafe pun pengunjung juga bisa sembari membaca buku koleksi pemilik kafe yang tidak dipungut biaya sewa. Koleksi bukunya pun beragam mulai dari buku bergenre fiksi seperti novel sampai buku pengembangan diri.

“yang jelas disini makanannya lezat, terjangkau dan pastinya lokasi strategis buat nongkrong, kumpul-kumpul baik untuk kaum muda-mudi, ibu-ibu arisn ataupun bisa menyelenggarakan rapat disini. Penasaran? Makanyaburuan ke M_Kopitiam,” ujarnya.

Reporter :Hen