Herman Deru Dampingi Jokowi Safari Jumat di Mesuji

MAKLUMATNEWS. com, MESUJI LAMPUNG – Sebelum meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung di Gerbang Tol Simpang Pematang KM 204 Desa Mulya Agung, Kec Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Lampung, Jumat (15/11).

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi sejumlah Menteri, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Plt. Bupati Mesuji H. Sapli TH dan rombongan sekitar pukul 11.55 Wib, melaksanakan sholat jumat berjemaah di Masjid Agung Kabupaten Mesji Lampung.

Setibanya di masjid disambut ratusan jemaah dan Gubernur Sumsel yang beberapa jam sebelumnya telah tiba terlebih dahulu di masjid Agung Mesuji.

Dalam sholat berjemaah tersebut Jokowi terlihat mengenakan baju putih lengan panjang, celana hitam dan memakai peci hitam.

Usai sholat jumat berjemaah dengan Presiden, Gubernur H. Herman Deru nampak berbinjang sejenak dengan Presiden Jokowi. Tidak ada statemen khusus yang terlontar dari mulut sang presiden di masjid tersebut.

Selanjutnya rombongan Presiden menikmati makan siang bersama disalahsatu lesehan di Kota Mesuji sebelum melanjutkan agendanya meresmikan tol trans Sumatera dengan lokasi di Gerbang Tol Simpang Pematang KM 204 Desa Mulya Agung, Kec Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Lampung. (rils).