Reses DPD RI, Hj. Eva Susanti Kunjungi Karang Taruna Palembang

MAKLUMATNEWS. com, PALEMBANG –Dalam rangkaian reses nya Anggota DPD RI Hj. Eva Susanti menyempatkan hadir ke sekretariat Karang Taruna Kota Palembang, sekaligus menyerap masukan – masukan pemuda kota palembang, dalam diskusi yang berlangsung selama 2 jam di sekretariat Karang Taruna Kota Palembang di Jl. Srijaya Negara No. 3 Banyak hal yang di sampaikan oleh Kader karang taruna dan juga Persatuan Advokat Karang Taruna.

Dalam diskusi tersebut beberapa program dan keluhan di sampaikan untuk kemajuan Pemuda dan masyarakat pada umumnya, seperti kegiatan baksos sunatan masal dan sebagainya.

Masih dalam Forum reses, terkait prestasi kota palembang mendapat penghargaan kota layak pemuda, ketua Karang taruna Kota Palembang Yudha N.U yang akrab disapa yudha bule menyayangkan dalam prosesnya tidak melibat pemuda karang taruna secara langsung cetusnya.

Kepada anggota DPD RI komite 3 yang membidangi kepemudaan tersebut, Yudha menyampaikan agar kedepan peran pemuda lebih di maksimalkan jangan hanya menjadi etalase kegiatan saat di perlukan.

Reporter : Sgw/rill