Da’i Kondang UAS Ceraikan Istrinya

 

MAKLUMATNEWS.com – Da’i kondang Ustadz Abdul Somad yang dikenal dengan singkatan UAS resmi menceraikan atau talak istrinya, Mellya Juniarti. Kabar yang tersebar cepat dan langsung meluas itu bersumber dari putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang.

Namun rincian amar vonis kenapa UAS sampai menceraikan isterinya belum didapatkan. “Benar. Sudah datang tadi. Untuk lebih jelasnya silakan datang ke sini saja, ada petugasnya,” kata salah seorang petugas operator PA Bangkinang yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Rabu, 4 Desember 2019.

Orang dekat UAS dan keluarga, termasuk kuasa hukumnya, Hasan Basri  belum bisa berkomentar banyak soal perceraian ulama yang ceramahnya selalu viral ini.

“Selain ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Perceraian tertutup umum,” kata Hasan mengungkapkan pernyataan UAS sebagaimana dikutip MAKLUMATNEWS.com dari Kumparan.com.

“Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah, karena kita manusiawi,” imbuh dia.

Hasan juga mengaku sudah menerima salinan putusan dari PA Bangkinang. Pengacara istrinya, Nurhasmi yang dikonfirmasi pun belum ada jawaban.(*)

Editor : Aspani Yasland