Jalan Selesai Dibangun, Perekonomian Kembali Bergairah

MAKLUMATNEWS.com,MUARABELITI-Perekonomian di tiga desa dalam wilayah Kecamatan Megang Sakti, kembali bergairah. Indikator ini terlihat dari selesainya pembangunan jalan Desa Jajaran Baru I-Kelingi IV c dan Simpang Empat Sari. Masyarakat lancar beraktifitas membawa hasil bumi melalui jalan yang sudah mulus tersebut. Jalan yang dibangun spot-spot tersebut dibangun oleh CV Titian Bersaudara  panjang 652 meter dengan anggaran sekitar Rp 1,4 milyar. 

Pengecekan dan peresmian selesainya pembangunaj jalan tersebut dilakukan PPK BU BM, Rio Apriansyah didampingi PPTK Dwi dan Camat Megang Sakti, Herry Akhmadi JS.

PPK PU BM, Rio Apriansyah didampingi PPTK mengatakan sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan jalan tersebut. Dia berharap masyarakat dapat menjaga bersama-sama jalan supaya tidak cepat rusak.

“Jalan ini menghubungkan tiga wilayah dalam wilayah Kecamatan Megang Sakti,”ungkapnya. 

Dikatakannya jalan yang baru selesai dibangun sepanjang 652 . 

“Kendati baru selesai dibangun  enam bulan kedepan masih tanggungjawab pihak rekanan,”tegasnya. 

Sementara itu, Camat Megang Sakti, Herry Akhmadi JS, menyambut baik selesainya pembangunan jalan tersebut. Dengan selesainya pembangunan jalan tersebut, apa yang sudah dinantikan masyarakat selama ini sudah terwujud. Sudah tentu sebagai pemerintah dia berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga jalan supaya tetap bagus.

Reporter :Wan Asri