Suparman Romans Tunjuk Aliyudin Asral Jabat Plh Ketum KONI Palembang

MAKLUMATNEWS.com,PALEMBANG –Usai resmi menjadi tim formatur penyusunan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel masa bakti 2020-2024, Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans secara resmi menunjuk Aliyudin Asral sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua Umum (Ketum) KONI Palembang.

Dengan begitu, Aliyudin Asral yang awalnya menjabat sebagai Ketua Harian KONI Palembang, kini menjabat delegasi dan wewenang Ketua KONI Palembang Ir Suparman Romans yang saat ini menjabat sebagai Tim Formatur KONI Sumsel.

“Sesuai hasil Musyorprov KONI Sumsel beberapa waktu lalu bahwa saya ditunjuk sebagai salah satu tim formatur penyusunan Pengurus KONI Sumsel. Dan untuk itu, mulai hari ini secara resmi saya menunjuk adinda Aliyudin Asral sebagai penerima delegasi dan wewenang Ketua Umum KONI Palembang,”ujar Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans saat memimpin rapat di Sekretariat KONI Palembang, Selasa (7/1/2019).

Ia berharap berharap teman-teman Pengurus KONI Palembang tetap kompak, tetap saling dukung dan memberikan kontribusi terbaik untuk olahraga yang terbaik hingga periode masa jabatan hingga 2021.

“Satu yang mengganjal pada pelaksanaan Porprov Prabumulih kemarin. Bukan untuk mencari kambing hitam, tapi kita semua tahu. Oleh karena itu jika saya di provinsi nanti, cabor yang bermanuver tidak akan diperkenankan masuk ke porprov,”jelasnya.

Berbagai evaluasi seperti canor catur dak takraw harus dievaluasi dan harus sesuai aturan yang berlaku dan tak ada kongkalikong.

Sementara itu Penerima Delegasi Pimpinan KONI Palembang Aliyudin Asral mengaku siap menyelesaikan mandat hingga masa bakti 2021 yang akan datang.

“Kami ucapkan terima kasih atas manda dan wewenang yang diberikan. Tak banyak yang ingin saya sampaikan, selain mulai hari ini akan mulai bekerja sesuai dengan yang diperintahkan,”jelasnya.

Aliyudin menambahkan akan menjalankan beberapa program, dan target sehingga pada saat habis kepengurusan semua program KONI Palembang bisa terselesaikan.

“Agar pada saat pergantian pengurus, program bisa clear dilaksanakan agar pergantian jabatan nanti tak ada masalah lagi,”pungkasnya.

Reporter -Sugi