Muhidin Tewas Ditangan Tetangga Satu Bedeng

MAKLUMATNEWS.com,INDERALAYA –Bertetangga satu bedeng panjang di dusun I RT 07 desa pegayut kecamatan pemulutan lokasi pabrik beras JM (Jaya Mandiri) terjadi perkelahian yang merenggut nyawa Muhidin Bin Nizar sekitar jam 07.00 wib Selasa(21/1)

Menurut Kades Pegayut Ahmad Samsul ,Selasa(21/1) di TKP mengatakan,kalau informasi yang disampaikan oleh yang bersangkutan pada saat pelaku itu tidur dan dia ini dibangunkan istrinya kata istrinya ada Midin mau ngajak berkelahi, dengan melempar lemparkan batu diatas atap seng bedeng

Lanjut kades, setelah dia melapor kesana dilihatnya korban ini membawa batu bata dan langsung berkelahi, nah motif awalnya kita belum tahu penyebab apa yang sebenarnya nian dan berkelahi tersebut sekitar jam 07.00 wib dekat kamar mandi.

Korban Muhidin Bin Nizar (20)ditusuk satu lubang didada oleh pelaku Imron (19) mereka berdua ini bertetangga di bedeng panjang 6 pintu di pabrik beras JM, sementara pelaku berada di bedeng nomor 2 sedangkan korban berada di nomor 6 paling ujung.

Jadi begitu ada laporan dari Dusun I RT 07 Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan, saya langsung turun ke TKP dan saya mengambil inisiatif untuk mengamankan pelaku Imron, agar jangan terjadi baku hantam kedua belah pihak. Setelah di TKP saya langsung di telpon aparat kepolisian sektor pemulutan. Ahirnya kan bertambah kami tu diamankan lagi agar supaya pelaku jangan sampai lolos tidak lama dari situ datanglah anggota kepolisian dari Polsek namanya Simbar tuk membawa tersangka dan mengecek TKP yang sekaligus membawa barang bukti untuk diamankan di Polsek pemulutan dan kalau korban Muhidin meninggal dirumah sakit.

Sementara Kapolsek Pemulutan AKP Ikhsan saat dikonfirmasi di TKP membenarkan adanya kejadian tersebut dan untuk sementara kejadian ini masih dalam proses untuk mencari penyebab yang sebenarnya. “Sedangkan pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan di mapolsek pemulutan,”katanya.

Reporter : Henny