Akis-Baikuni Deklarasi Pastikan Maju Pilkada 2020

MAKLUMATNEWS.COM,MURATARA-Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara H Akisropi Ayub-Baikuni Anwar Mathir (AKBAR) memastikan maju pada pilkada 2020 ini. Kepastian tersebut didapat setelah pasangan ini mendeklarasikan diri maju pada pilkada 2020 di Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Rabu (13/2/2020).

Pantauan dilapangan kedua pasangan ini yakni balon bupati dan wakil Bupati Muratara Drs.H.Akis Ropi Ayup , SH.MSi dan Baikuni Anwar Mathir sangat serasi dan semangat menyapa masyarakat di lokasi Deklarasi.

Deklarasi kedua pasangan disambut masyarakat dengan sangat antusias untuk memenangkan Akis dan Baikuni, banyak sekali usulan masyarakat yang di tampung ,mulai dari tenaga kerja/penurunan angka pengangguran, pembangunan jalan hingga pembangunan lain nya.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan perwakilan masyarakat dari 7 kecamatan se-kabupaten Muratara, beserta tim pemenangan AKBAR dari berbagai kecamatan, hingga tokoh- tokoh masyarakat yang hadir pada deklarasi itu juga membuat acara berjalan sukses.

Acara yang di gelar di posko pemenangan AKBAR tersebut Berlangsung meriah.

Saat deklarasi itu juga pasangan AKBAR ini juga menceritakan pertemuan dan alasan kenapa bisa menjadi pasangan.

Mereka menceritakan bahwa, bergabung nya mereka karena dengan alasan yang sama, yaitu untuk memajukan muratara serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Muratara khususnya.

Balon Bupati Muratara Akisropi Ayub menjelaskan sengaja deklarasi digelar hari ini untuk memastikan dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa kami serius untuk maju pada pilkada 2020 ini.

Dia menambahkan selama ini banyak isu-isu yang berkembang bahwa mereka tidak jadi calon.

” Hari ini kami tegaskan bahwa tidak ada pengunduran,kami akan tetap terus maju, siapapun lawan akan kami hadapi,”tegasnya.

Sekali lagi kami tegaskan bahwa,Akis dan Baikhuni Anwar (AKBAR) Siap Calonkan diri di pilkada 2020.

Dia juga menyampaikan bahwa ia mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara tidak lain karena ingin Muratara Maju dan Sejahtera.

“Kita berharap ridho dari yang maha kuasa semoga apa yang kita cita-citakan untuk Muratara maju dan sejahtera terwujud,”harapnya.

Dia tetap optimis akan membuat gebrakan baru di muratara kedepan, dengan moto muratara sehat,cerdas dan sejahtera.

Sementara itu Balon Wakil Bupati Muratara, Baikuni Anwar mengatakan,”bersama akbar muratara akan lebih maju dan sejahtera.

Adapun perioritas utama apabila diberi amanah oleh masyarakat yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan keamanan.

Memperhatikan masyarakat kecil hingga karyawan honorer/TKS pun menjadi komitmen bagi mereka.

Reporter :Wan Asri